Butuh Restu Anak Untuk Nikah Lagi, Ini Komentar Elly Sugigi

Kamis, 19 April 2018 16:02 Penulis: Mita Anandayu
Butuh Restu Anak Untuk Nikah Lagi, Ini Komentar Elly Sugigi Irfan Sbaztian - Elly Sugigi © kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian ingin melangkah ke jenjang yang lebih serius demi hubungan mereka. Namun sayangnya Elly dan Irfan harus sedikit bersabar.

Ulfi merasa perlu waktu, setidaknya dua tahun, untuk melihat kesungguhan Irfan Sbaztian meminang sang ibu. Perbedaan usia yang terlampau jauh antara Elly Sugigi dan calon suaminyalah yang membuat restu Ulfi tersendat.

Sementara itu, Elly Sugigi seakan sudah tak sabar menjalani sisa hidupnya bersama Irfan Sbaztian. Pesinetron yang mengawali kariernya sebagai koordinator penonton bayaran itu pun menganggap dua tahun terlalu lama untuk menunggu restu Ulfi.

"Lihat saja nanti, aku masih nunggu persetujuannya Ulfi. Tadi Ulfi habis bilang, nunggu persetujuan Ulfi mau dilihat Irfan sampai dua tahun ke depan, keburu nenek-nenek gua," ujar Elly Sugigi, di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2018).

Syarat

Elly Sugigi dan Ulfi Damayanti © instagram.com/ulfi.damayanti06Elly Sugigi dan Ulfi Damayanti © instagram.com/ulfi.damayanti06

Dalam waktu dua tahun tersebut, Elly Sugigi diminta mencukupi kebutuhan ketiga anaknya. Lebih khusus, Ulfi meminya tempat tinggal sebagai "bayaran" dari restu yang akan ia berikan.

Minta Rumah

Elly Sugigi disuruh sang anak untuk menunggu dua tahun © via liputan6.comElly Sugigi disuruh sang anak untuk menunggu dua tahun © via liputan6.com

"Katanya Ulfi suruh dua tahun dulu dan mamanya harus mendapatkan rumah dulu. harus nunjukin punya rumah dulu buat Ulfi, buat Yoga, mama boleh menikah setelah itu," lanjut Elly Sugigi.

Pasrah

Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian © via liputan6.comElly Sugigi dan Irfan Sbaztian © via liputan6.com

Menanggapi keputusan Ulfi, kekasih Elly Sugigi, Irfan Sbaztian pun hanya bisa pasrah. Ia mengaku akan menunggu restu tersebut agar bisa membawa hubungannya dengan Elly Sugigi ke pelaminan.

Jalani Dulu

Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian © via liputan6.comElly Sugigi dan Irfan Sbaztian © via liputan6.com

"Ya kita jalanin sajalah. Nunggu restu dari Ulfi saja dulu. Kalau Ulfi sudah restu, kan kita enak," ucap Irfan Sbaztian saat ditemui dalam kesempatan yang sama.

Sebelumnya Elly Sugigi menikah sebanyak empat kali namun sayangnya semua pernikahannya harus kandas. Irfan Sbaztian bukan pria lebih muda yang pertama bagi Elly. Sebelumnya, Elly juga menikah dengan Ferry Anggara yang 19 tahun lebih muda darinya pada tahun 2015 dan sayang harus bercerai 2 tahun kemudian.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/mit)

Editor:

Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING