Calon Suami Sama-Sama Dari Malaysia, Whulandary Herman & Laudya Bella Suka Curhat

Rabu, 06 September 2017 16:15 Penulis: Rahmi Safitri
Calon Suami Sama-Sama Dari Malaysia, Whulandary Herman & Laudya Bella Suka Curhat Whulandary dan Bella serta calon suami © Istimewa

Kapanlagi.com - Puteri Indonesia 2013, Whulandary Herman, baru saja menggelar pesta pertunangan. Wanita cantik berusia 28 tahun ini akan segera dinikahi kekasihnya, seorang pria tampan asal Malaysia bernama Nik Ibrahim NM Din yang bekerja di sebuah perusahaan milik pemerintah negeri jiran tersebut.

Whulandary adalah sahabat dari aktris cantik, Laudya Cinthya Bella yang juga akan segera menggelar pesta pernikahan. Lucunya adalah, calon suami Bella juga berasal dari Malaysia yaitu Engku Emran. Kata Whulan, calon suaminya pun saling kenal dengan Engku Emran. Sama-sama punya calon suami dari Malaysia, tak heran kalau Whulandary dan Bella pun sering saling curhat.

Tanpa perlu bertemu dia (Laudya Cynthia Bella) ngerasain apa yang aku rasain. Kadang aku bisa nebak gitu, oh ini maknanya ini. Jadi nggak perlu ngomong setiap hari dan dia sangat dekat dengan keluargaku. Dia salah satu teman yang ada saat sedih. Kalau teman saat ketawa banyak nggak bisa dihitung. Tapi teman ketika kita jatuh, ketika dia sedih, akan selalu selamanya.
Whulandary Herman
 

"Suka, karena memang kita kan orang Indoensia banyak ceritanya juga beda gitu. Jadi kita sama Bella sering share gitu. Ya banyak sih kalau Bella di sana, kita ketemu gitu. Saling support saja sih karena kita hidup di negeri orang," kata Whulandary saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/9).

Bella di pesta pertunangan Whulandary © instagram.com/whulandaryBella di pesta pertunangan Whulandary © instagram.com/whulandary

Whulan lalu bercerita tentang kedekatannya dengan bintang film SURGA YANG TAK DIRINDUKAN itu. Ia merasa sehati dengan Bella. Enam belas besar Miss Universe 2013 itu juga merasa klop dengan Bella, padahal selama ini ia merasa nggak gampang dekat dengan orang karena cenderung punya sifat tertutup.

"Tanpa perlu bertemu dia ngerasain apa yang aku rasain. Kadang aku bisa nebak gitu, oh ini maknanya ini. Jadi nggak perlu ngomong setiap hari dan dia sangat dekat dengan keluargaku. Dia salah satu teman yang ada saat sedih. Kalau teman saat ketawa banyak nggak bisa dihitung. Tapi teman ketika kita jatuh, ketika dia sedih, akan selalu selamanya," kata wanita yang punya tinggi 176 cm itu.

"Aku nggak gampang deket sama orang karena aku orangnya juga tertutup. Tapi kalau sudah ketemu satu cocok sama aku ya aku keepnya itu itu saja. Contohnya kayak Artika Sari Devi, Bella, ya temanku itu saja. Tapi aku tahu ketika aku butuhkan mereka ada. Aku bilang sister for life itu benar. Nanti dia datang ke acaraku (nikah). Salah satu orang yang menyaksikan bagaimana perjalananku dan pasanganku," lanjutnya memungkasi pembicaraan tentang sahabatnya, Bella.

Semoga lancar pernikahannya dan selalu awet sahabatan dengan Bella! :)

(kpl/rhm/pit)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING