SELEBRITI

Whulandary Herman Melahirkan Anak Kedua, Akui Bukan Hal Mudah Jalani Persalinan di Tengah Pandemi

Senin, 01 Februari 2021 09:45

Whulandary Herman (credit: instagram.com/whulandary)

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari mantan Putri Indonesia 2013, Whulandary Herman. Minggu, (31/1) kemarin, Whulan telah melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan di Malaysia.

"Kepada keluarga tercinta, sahabat baik dan saudara online kami di manapun berada, alhamdulillah telah lahir putri kecil kami dengan selamat. Terima kasih ya Allah SWT telah memberikan kado terindah dalam pernikahan kami," tulis Whulan dalam postingan instagram story-nya.

"Dan terima kasih buat semua yang menjadi bagian dari perjalanan keluarga kami untuk doa-doa baiknya dan support-nya selama ini. We love you," imbuhnya.

credit: instagram.com/whulandarycredit: instagram.com/whulandary

1. Bukan Hal Mudah

Melalui proses persalinan di tengah situasi pandemi diakui Whulandary Herman sebagai sesuatu yang tidak mudah. Banyak peraturan yang harus dipatuhi demi menjaga keamanan dan kenyamanan ibu serta sang buah hati.

"Melahirkan di masa pandemi tidaklah mudah. Penuh dengan segala aturan yang pastinya baik untuk ibu dan anak," kata Whulan.

2. Hanya Bisa Berkunjung ke Ruang Anak

Setelah melahirkan, Whulandary pun tak bisa membawa putri kecilnya ke kamar rawat. Ia harus berkunjung ke ruangan anak karena sang bayi hanya diperbolehkan berada di sana.

"Walaupun baby tidak diizinkan untuk dibawa ke kamar tapi orangtua yang sudah melalui test covid dapat datang melihat baby-nya di ruangan anak. Aku pun per 2 jam selalu berkunjung untuk meng-asikan putri kami," terangnya.

Sekali lagi selamat buat Whulandary Herman atas kelahiran anak keduanya!

3. Tetap Disiplin Protokol Kesehatan

KLovers, pandemi belum berakhir. Disiplin menerapkan protokol kesehatan tetap harus dilakukan di manapun dan kapanpun. #IngatPesanIbu saat beraktivitas ya. Mulai dari pakai masker, rajin cuci tangan dengan sabun, dan hindari kerumunan orang. Stay safe!


REKOMENDASI
TRENDING