SELEBRITI

Whulandary Herman Ingin Pandemi Cepat Berakhir, Tak Sabar Dikunjungi Ibu & Keluarga

Minggu, 29 November 2020 08:21

Instagram @whulandary

Kapanlagi.com - Pandemi yang tak berkesudahan tentu saja membuat hidup banyak orang berubah 360 derajat. Bahkan ada banyak yang harus rela menyesuaikan diri dalam hal kebiasaan dan juga pekerjaan yang dilakukan.

Situasi tak berbeda juga terjadi dalam dunia entertainment. Beberapa pelaku entertainment pun harus membongkar tabungan mereka untuk bertahan hidup demi melewati pandemi ini.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Whulandary Herman (@whulandary)

 

1. Renovasi Rumah

Beberapa dari mereka pun melakukan banyak hal dan juga hobi baru selama pandemi ini. Salah satunya adalah Whulandary Herman yang kini jadi lebih rajin menengok proses renovasi rumah impiannya.

Dirinya pun curhat melalui akun Instagram pribadinya tentang bagaimana susahnya mencari kontraktor yang cocok. Proses renovasi rumah pun tak jarang berakhir dengan emosi karena ketidaksesuaian dengan keinginannya.

 

2. Berharap Corona Berakhir

"Untung semua mandor/worker itu laki laki jadi ketemu emak emak yang lagi hamil tua plus emosian semua sabar dan elus dadaaaaaa , Aku, Niki benar benar bersyukur kepada Allah SWT dipertemukan dg orang orang yang tepat dalam pembangunan rumah ini, wlaaupun diawal ada ujian berat dan ringan , tapi semakin kesini aku semakin lebih tenang,, ternyata mencari Contractor ataupun carpenter, landscaping itu seperti cari jodoh ada yg cocok ada yg hilang saja ditelan bumi...," tulisnya dalam kolom caption.

Dirinya juga berharap Corona dapat segera berakhir, agar keluarganya bisa datang berkunjung ke Malaysia. "Sambil menulis caption ini aku terus berdoa sama Allah semoga corona ini cepat berlalu, aku nga tahu kuat nga ya melalui ini semua sendiri, tanpa mama, kakak dan adikku yang nga bisa datang ke Malaysia sudah hampir setahun..," tutupnya.

Ingat #PesanIbu

Jangan lupa pakai masker, rajin cuci tangan serta hindari kerumunan orang untuk mencegah penyebaran Covid-19.

 


REKOMENDASI
TRENDING