SELEBRITI

Terhalang Pandemi, Whulandary Herman Tak Pernah Menyangka Bakal Lalui Masa Kehamilan Tanpa Ditemani Keluarga

Rabu, 20 Januari 2021 11:35

Whulandary Herman (credit: instagram.com/whulandary)

Kapanlagi.com - Whulandary Herman kini diketahui tengah mengandung anak kedua. Tak lama lagi, buah hatinya itu pun akan segera lahir. Sayangnya gara-gara situasi pandemi yang tidak kunjung berakhir, Whulan harus melalui masa kehamilannya tanpa ditemani keluarga dari Indonesia. Ya, selama ini Whulan telah tinggal bersama sang suami di Malaysia.

"Tak pernah terbayangkan menjalani ini semua di negri orang. Mulai dari renovasi, packing, unpacking, lalu kehamilan ini dan sekarang mau melahirkan masih tetap tanpa bala bantuan keluarga," tulisnya dalam sebuah postingan di instagram beberapa waktu lalu.

1. Berharap Pandemi Berakhir

Walaupun pada akhirnya bisa menjalani momen-momen kehamilan dengan suasana yang berbeda, diakui Whulan bila dirinya sangat berharap corona dapat segera berakhir.

"Aku nggak pernah menyangka ternyata aku lumayan kuat walaupun kadang suka nangis dan melow juga. Tampak kuat padahal hati di dalam berteriak coronaaaaaaaa pleasee pergi lah jauhh," ungkapnya.

2. Segera Melahirkan

Whulandary mengaku perasaannya cukup campur aduk jelang melahirkan. Perempuan 31 tahun ini pun meminta doa demi kelancaran proses persalinan yang dalam waktu dekat akan ia jalani.

"InshaAllah kalau semua berjalan lancar, entah besok, lusa, seminggu atau 2 minggu lagi kapan Allah SWT berkehendak akan lahir permata hati kedua kami. Mohon doanya teman-temanku semua, menunggu hari itu rasanya campur aduk, antara senang, sedih dan galau," ujarnya.

3. Patuhi Protokol Kesehatan

Semoga saja pandemi ini bisa segera berakhir dan kehidupan bisa kembali normal ya KLovers. Pastikan untuk selalu #IngatPesanIbu, rajin cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak. Yuk saling mengingatkan agar terlindungi dari paparan Covid-19!


REKOMENDASI
TRENDING