SELEBRITI

Ingin Pulang ke Indonesia, Whulandary Herman Curhat Beratnya Hamil di Masa Pandemi

Kamis, 15 Oktober 2020 17:01

Whulandary Herman (credit: instagram.com/whulandary)

Kapanlagi.com - Awal bulan Oktober lalu, Whulandary Herman mengumumkan jika dirinya tengah hamil anak kedua. Kini usia kandungannya pun sudah memasuki trimester ketiga. Harus menjalani kehamilan di tengah masa pandemi, diakui Whulan jika hal itu tidaklah mudah.

"Hamil saat pandemic? Berat .... Harus kuakui ternyata ini semua tidak mudah," tulisnya dalam sebuah postingan instagram, Selasa (13/10) lalu.

1. Ingin Pulang Kampung

Dalam unggahan itu juga Whulan sedikit curhat, ia sebenarnya ingin pulang kampung ke Padang. Namun dengan kondisi yang belum kunjung membaik, membuatnya harus mengurungkan niat tersebut.

"Inginnya hati ini dekat dengan keluarga, inginnya pulang ke Padang, tapi apadaya semua harus terpisah," katanya. Setelah menikah dengan Nik Ibrahim pada tahun 2018 lalu, Whulan memang tinggal di Malaysia besama keluarga kecilnya.

2. Berharap Bisa Didampingi Keluarga

Meski belum bisa pulang dan ditemani keluarga di Indonesia, Whulandary Herman tetap berharap agar ibu serta saudara-saudaranya bisa mendampingi dirinya saat proses persalinan nanti.

"Sampai saat ini aku masih berdoa dan memohon sama Allah SWT, semoga keluargaku tersayang, mama, kakak, adik bisa datang mendampingi persalinan ku nanti aminnn. Kalau engga aku rasanya mau pengsaaaaan dari sekarang hiks, ini curahan hati paling jujur dari bumil yang lagi melowwwwww," ungkapnya.

3. Terapkan Protokol Kesehatan

Semua orang tentu berharap agar keadaan bisa segera membaik. Sejumlah cara pun dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 semakin meluas. Selalu menerapkan protokol kesehatan jadi cara mudah buat kita guna membantu pencegahan penyebaran corona.

Penting untuk #IngatPesanIbu, rajin mencuci tangan dengan sabun, pakai masker saat bepergian, hindari kerumunan orang dan jaga jarak. Stay safe KLovers.


REKOMENDASI
TRENDING