SELEBRITI

Sempat Alami Keguguran, Fairuz A Rafiq Tak Sabar Ingin Punya Anak Lagi

Kamis, 15 Oktober 2020 15:51 Penulis: Sora Soraya

Sonny Septian - Fairuz A Rafiq © instagram.com/fairuzarafiq

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu Fairuz A Rafiq sempat mengalami keguguran. Awalnya ia pun merasa sangat shock dan sedih karena tidak merasakan gejala apapun. Tapi kini dirinya sudah mulai bisa bangkit dan keadaannya jauh lebih baik.

"Sudah jauh lebih baik, karena yakin Allah lebih tahu apa yang terbaik buat aku dan suami. Jadi manusia kan hanya bisa merencanakan Tuhan yang menentukan," ujar Fairuz A Rafiq di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

"Kemarin sempat down sedih pasti karena shock kan kejadiannya lagi cek kandungan terus tiba-tiba ada kabar nggak enak. Karena memang nggak ada rasa apa-apa. Nggak ada gejala, kecapekan juga nggak," lanjutnya.

1. Penyemangat dari Keluarga

Tak hanya dirinya saja yang merasa sangat sedih tapi anak pertamanya yakni King Faaz Arafiq juga merasakan hal yang sama. Walau begitu, ia bersyukur karena mendapat dukungan dan semangat dari sang suami tercinta, Sonny Septian dan anak-anaknya.

"Faaz waktu kejadian nangisnya luar biasa, aku udah sedih makin sedih lagi lihat reaksi dia. Untung ada anak-anak di rumah yang bisa menghibur aku bikin happy, mungkin memang belum rezeki," kata Fairuz A Rafiq.

2. Tak Sabar Ingin Punya Anak Lagi

Meski saat ini masih sedikit ada rasa trauma, tapi ia sudah tak sabar untuk bisa punya anak lagi. Ia juga sudah konsultasi dengan dokter agar secepatnya bisa hamil anak ketiga.

"Sebenarnya ada rasa was-was juga sih hamil lagi takut gini lagi nggak ya. Ketakutan itu pasti nggak bakal hilang, setiap periksa gimana perkembangannya. Karena hal-hal itu nggak bisa diprediksi. Kuasa Allah aja," ungkapnya.

"Kemarin udah ngomong sih sama dokternya udah cek kandungan juga, diperiksa rahimnya, hasil dari kuretnya juga, semua nggak ada masalah. Aku nanya sih, 'Udah bisa langsung punya anak lagi nggak dok?', dokternya bilang 'Boleh kok'. Mudah-mudahan dikasih Allah cepat lagi. Pengin (anak) tiga kayaknya pas. Sonny sih penginnya cewek, aku juga, yang mau cowok itu Faaz," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING