SELEBRITI

Baru Beberapa Minggu Umumkan Kehamilan Ketiga, Fairuz A Rafiq Alami Keguguran

Jum'at, 04 September 2020 11:33

Fairuz A Rafiq keguguran © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Pasangan Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian mengumumkan kehamilan anak ketiga mereka baru-baru ini. Meski di luar rencana yang awalnya cukup dengan 2 buah hati saja, pasangan ini sangat bahagia menyambut anak ketiga mereka.

Namun, baru beberapa minggu setelahnya Sonny Septian justru mengumumkan kabar duka. Melalui akun Instagram pribadinya, Sonny Fairuz menyatakan bahwa istrinya mengalami keguguran.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Mohon doanya dari temen-temen supaya istri saya maupun juga saya diberikan kesabaran atas musibah yang terjadi. Jadi bayi yang dikandung istri saya ternyata Allah belum berikan kesempatan untuk melihat orangtuanya," ungkap Sonny Septian.

1. Ikhlas dan Sabar

Duka mendalam terlihat jelas di wajah Sonny Septian yang berusaha ikhlas saat mengumumkan kabar duka ini. Namun, ayah sambung King Faaz Arafiq dan Queen Eijaz Slofa ini meyakini bahwa Tuhan menyimpan rencana yang lebih baik untuk keluarga kecilnya.

"Nggak ada orang tua yang nggak sedih ditinggalkan anaknya. Tapi kita sama-sama harus kuat karena saya yakin di luar sana banyak hal yang lebih menyedihkan daripada ini. Tapi kita harus yakin bahwa Allah pasti memberikan yang terbaik untuk hamba-Nya. Dan sekali lagi doain ya temen-temen, semoga istri saya dan juga wanita-wanita hebat yang ada di luar sana diberikan kesabaran, diberikan kekuatan dan pahala atas musibah yang terjadi," pungkasnya.

2. Di Rumah Sakit

Saat ini, Fairuz A Rafiq sedang terbaring di Rumah Sakit Ibu dan Anak Bunda, Jakarta. Sonny yang selalu mendampingi Fairuz tak henti-hentinya menguatkan sang istri yang baru saja kehilangan calon bayi mereka.

"Allah tau yang terbaik untuk hamba-Nya. Istriku wanita hebat," tulis Sonny Septian dalam Instagram story.


REKOMENDASI
TRENDING