SELEBRITI

Positif Hamil Anak Ketiga, Fairuz A Rafiq Nggak Berencana Nambah Lagi: Abis Ini Tutup Pabrik

Rabu, 12 Agustus 2020 11:33

Sonny Septian & Fairuz A Rafiq © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Keluarga pasangan Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian tengah berbahagia mengetahui kabar kehamilan anak ketiga mereka. Meski baru terungkap bahwa dirinya tengah hamil, Fairuz A Rafiq menegaskan bahwa ini akan jadi kehamilan terakhirnya.

"Tapi inget ya, ini udah terakhir. Abis ini tutup pabrik. Udah cukup tiga anak," tutur Fairuz A Rafiq dilansir dari kanal YouTube SonFai Family.

1. Bersyukur Atas Titipan Tuhan

Keinginan untuk menambah momongan satu lagi ternyata berasal dari Sonny Septian. Meski sebenarnya Fairuz sendiri cukup dengan dua anak, ia bersyukur mendapat kepercayaan untuk membesarkan seorang buah hati lagi.

"Kalau aku kan sebenernya penginnya emang dari kemarin-kemarin emang pengennya dua aja. Tapi karena rezeki dari Allah, itu jadinya ini suatu hal yang luar biasa, karena kan memang anak itu titipan dari Allah. Berarti kita dikasih kepercayaan lagi sama Allah, dikasih anak lagi satu. Udah tiga aja kita besarin dengan baik," ungkapnya.

2. Ingin Nambah Lagi

Menanggapi pernyataan Fairuz tersebut, Sonny membenarkan bahwa dirinya memang ingin memiliki tiga orang anak. Namun, tak menutup kemungkinan dirinya ingin menambah momongan lagi di kemudian hari.

"Jangan-jangan nanti aku kepikiran lagi pengen empat," celetuk Sonny Septian.

Selamat untuk pasangan Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian, semoga ibu dan calon buah hati sehat selalu!


REKOMENDASI
TRENDING