SELEBRITI

Fairuz A Rafiq Umumkan Kehamilan Anak Ketiga, Sonny Septian Sempat Curiga Prank

Rabu, 12 Agustus 2020 11:00

Sonny Septian & Fairuz A Rafiq © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kabar gembira datang dari pasangan Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian. Putri bungsu pedangdut legendaris A Rafiq ini tengah hamil anak ketiganya.

Setelah mengetahui bahwa dirinya positif hamil anak ketiga, Fairuz ingin memberi kejutan untuk suaminya, Sonny Septian. "Aku hari ini lagi pengen kasih sesuatu sama suami aku tercinta," ungkap Fairuz A Rafiq dilansir dari kanal YouTube SonFai Family.

Kejutan dari Fairuz ternyata adalah dua test pack yang dimasukkan ke dalam sebuah kotak besar. Ia memberikan kotak tersebut pada Sonny Septian yang tengah sibuk di dapur.

1. Curiga Kena Prank

Tidak seperti dugaan Fairuz, ternyata Sonny malah curiga saat menerima kejutan dari sang istri. Fairuz harus meyakinkan Sonny terlebih dahulu bahwa kejutannya ini dijamin bukan sebuah prank.

"Udah direkam, ngasih kotak segede gini, nggak mau kamu ngeprank," ujar Sonny Septian.

"Serius nggak ngeprank, sumpah demi Allah nggak," balas Fairuz.

2. Reaksi Sonny Septian

Setelah sukses diyakinkan oleh sumpah sang istri, Sonny akhirnya membuka kotak misterius berisi kejutan tersebut. Ia terdiam beberapa saat karena tak percaya dengan apa yang ditemukannya di dalam kotak, yakni test pack dengan dua garis merah yang menandakan kehamilan Fairuz.

"Beneran nih?" tanya Sonny takjub. Ia pun langsung melompat-lompat kegirangan lantas memeluk erat sang istri tercinta.

3. Alami Gejala Kehamilan

Fairuz pun lantas menjelaskan awal mula dirinya mengetahui kehamilan ketiga ini. Ia mengaku bahwa akhir-akhir ini merasa tidak enak badan dan tidak nafsu makan. Dengan kemunculan rangkaian gejala tersebut, Fairuz pun curiga dan memutuskan untuk mengecek apakah dirinya benar-benar hamil menggunakan beberapa test pack.

"Ini udah yang keempat yang aku periksa," aku Fairuz.


REKOMENDASI
TRENDING