SELEBRITI

Alasan Ingin Cerai dari Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari: Masa Kemana-mana Sendiri

Kamis, 23 Juli 2020 15:00

Barbie Kumalasari © KapanLagi.com - Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Barbie Kumalasari sempat memberikan kabar mengejutkan kalau dirinya ingin bercerai dengan Galih Ginanjar. Pasalnya saat itu Galih masih di balik jeruji besi karena disebut mencemarkan nama baik mantan istrinya, Fairuz A Rafiq.

Saat itu Barbie Kumalasari ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (23/7/2020). Ia mengatakan kalau ia dan Galih kini sudah berbeda visi misi.

"Ya alasannya ini aja misi visinya kami sudah berbeda sebenarnya bukan saat saat ini saja, sudah dari dulu, cuma kan beberapa kali tetap kami pertahankan dan untuk saat ini aku kan harus move on juga. Maksudnya aku harus banyak kegiatan lagi, aku juga harus punya pendamping lagi lah dalam artian, oke lah aku saat ini masih urusin Galih (dalam perkara hukumnya). Tapi kan berat juga dan aku bicara melalui kuasa hukumnya Galih, aku sempat bilang titip pesan sama Galih dan akhirnya Galih pun menerima," ucap Barbie.

Meski telah memutuskan bercerai, Barbie mengaku kalau mereka masih kompak mengasuh anak. Ia mengaku kalau perceraian mereka berakhir secara baik-baik.

1. Tak Ingin Munafik

Sebagian orang mungkin bertanya-tanya mengapa pelantun Terima Kasih tersebut menceraikan Galih mengingat kala itu sang suami masih dipenjara. Barbie mengaku kalau dirinya tidak ingin munafik.

"Sebetulnya gini, aku nggak mau munafik ya, aku bisa saja ntar ntar aja. Tapi misalnya aku sedang dekat dengan orang lain, aku kan nggak mau bohongin dia, aku bicara apa adanya sih. Jujur aja aku nggak mau munafik," ujarnya.

2. Faktor Biologis?

Saat ditanyakan apakah faktor biologis menjadi salah satu alasannya ingin bercerai, Barbie mengatakan kalau hal itu bukan alasan utama. Ia mengatakan kalau dirinya malu kemana-mana sendiri.

"Kalau faktor biologis sebenarnya gini, semua manusia kan semuanya juga perlu tapi kan lebih ke mungkin lebih kayak aku kan cewek nih, masa kemana-mana sendiri, nyetir sendiri. Aku nggak munafik butuh teman, butuh teman yang dipercaya. Kan nanti bisa bantu bantu aku juga, bantu pemikiran, tenaga dan terus bisa menemani juga. Ya menurut aku sih masih hal yang normal karena kalau aku bilang nggak.. nggak, ternyata di belakangnya, itu sih hal yang memalukan buat aku," jawabnya.

3. Masih Peduli

Barbie pun mengaku kalau dirinya tahu bakal menerima banyak pro kontra dari netizen. Meski begitu, ia mengaku masih memberikan perhatian kepada Galih meski keduanya sepakat untuk bercerai.

"Ya kalau itu kan pro dan kontra biasa yah. Tapi kembali lagi kalau status kita sudah cerai, kita pisah. Tapi secara hati aku masih care sama dia... aku juga tetap bantuin dia sampai Galih benar benar bebas dari hukum. Mungkin nanti kalau Galih sudah kerja di entertainment kita bisa kerja bareng lagi. Menurut aku pisah bukan akhir segalanya. Memang sih ada yang bercerai sudah nggak mau tahu lagi dan itu yang menurut aku yang sadis," ujarnya.

Lebih lanjut, Barbie mengaku kalau pernikahannya dengan Galih Ginanjar adalah nikah siri.

"Kan aku menikahnya cuma nikah siri aja, kalau resmi bercerai karena sudah ditalak sama Galih setelah aku minta berpisah," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING