SELEBRITI

Kronologi Perseteruan Jennifer Ipel dan Barbie Kumalasari, Sakit Hati Ogah Diajak Kenalan - Ancam Bongkar Rahasia 'Berondong'

Selasa, 21 Juli 2020 16:05

Barbie Kumalasari dan Jennifer Ipel berseteru (credit: instagram/barbiekumalasari/jennifer_ipel)

Kapanlagi.com - Dunia media sosial tengah dihebohkan dengan perseteruan Barbie Kumalasari dan istri Ajun Perwira, Jennifer Jill. Belakangan ini keduanya aktif mengunggah sindiran keras, baik itu lewat Instastory maupun postingan Instagram.

Tak sedikit yang bertanya-tanya apa awal mula pemicu perseteruan mereka. Menjawab rasa penasaran netizen, Jennifer Ipel pun menjelaskan kalau ia sempat menolak sosok yang disebut Ijah dan diduga Barbie Kumalasari itu berkenalan.

"Jadi dia sakit hati, sakit hati karena gue nggak mau kenalan sama dia. Gue kan nggak ada masalah awalnya sama dia cuma emang gue udah bilang gue nggak mau kenalan kok lo sakit hati. It’s a free will. Tuhan aja ngasih kita untuk milih mau milih baik atau milih jahat. Kok lu maksa gue untuk kenalan sama lu?" tegas Jennifer Ipel, seperti dilansir dari Instagram-nya (20/07).

1. Kenalan Sambil Pamer Berlian

Dari penuturan Jennifer Ipel, meski sudah ditolak, sosok tersebut tetap ngotot mengajaknya berkenalan. Apalagi ia menilai caranya tidak sopan yakni dengan mengulurkan tangan sembari pamer berlian.

"Dia udah ngulurin tangannya dia dan berlian-berliannya dia di depan muka gue untuk salaman supaya gue mau kenalan. Tapi sebelum dia keluar dari ruangan itu, dia mau masuk ke ruangan dimana gue ada di situ gue udah bilang 'please, gue nggak perlu kenalan sama dia gue nggak mau kenalan ya' gitu," lanjutnya.

2. Singgung Soal Attitude

Ternyata bukan tanpa alasan wanita berusia 48 tahun itu menolak berkenalan. Ia mengaku sejak awal sudah tidak menyukai attitude sosok tersebut.

"Karena gue tahu gue punya satu attitude kalau gue nggak suka ya gue nggak suka gitu. Gue nggak bisa basa-basi ya, maaf," jelasnya.

3. Sindiran Barbie Kumalasari

Usai Jennifer Ipel mengunggah video klarifikasi sepanjang 3 menit di Instagram, Barbie Kumalasari pun tak mau kalah. Meski tak menyebut nama, tak sedikit netizen yang menduga kalau postingannya ditujukan untuk Jennifer Ipel karena menyebut soal 'Nyonya Ancol'.

"Eh nyonya Ancol ada yang posting wajah aku, nyonya jembatan Ancol. Duh nyadar deh, mau saya somasi? Kayanya geregetan banget hati-hati stroke lho jantungan. Atau jangan-jangan jantungnya ada tiga, karena covid mungkin jadi ada jantung tambahan?" papar Barbie Kumalasari.

4. Ancam Somasi dan Sebar Rahasia

Tak berhenti sampai di situ, Barbie juga mengancam akan mengeluarkan somasi. Selain itu ia juga menyinggung soal sosok berondong yang disebut sebagai suami 'Nyonya Ancol' dan ingin membongkar rahasianya.

"Mana lekongnya brendi lagi, nggak tahu aja eke punya banyak rahasia. Hati-hati ya nyonya Ancol jangan sampai saya keluarkan rahasianya," tegasnya.

5. Balasan Jennifer Ipel

Bagaikan bola panas yang terus bergulir, perseteruan mereka masih berlanjut lewat sindir menyindir. Kali ini giliran Jennifer Ipel yang menyebut lawannya itu suka berhalusinasi.

"Udah dapet panggungnya? Udah dipanggil sama stasiun TV, hebat! Terima kasih dong sama gue, please take your stage. Jadi saya doakan tetep buat kamu. Pantang mundur hajar terus kehaluanmu," pungkas Jennifer Ipel.


REKOMENDASI
TRENDING