SELEBRITI

Sempat Diisukan Bertengkar Hebat, Ajun Perwira Rayu Jennifer Jill Lewat Sebuah Lagu di Dalam Mobil

Senin, 24 Februari 2020 12:10 Penulis: Tyssa Madelina

Jennifer Jill dan Ajun Perwira sudah baikan? (credit: instagram/ajunperwira)

Kapanlagi.com - Belum lama ini, rumah tangga Ajun Perwira dan Jennifer Jill diterpa isu tak sedap gara-gara pertengkaran mereka viral di media sosial Instagram. Tak berhenti sampai di situ, Jennifer juga sempat menyinggung soal kelakuan anak kecil yang belakangan membuatnya kesal.

Tak sedikit yang menduga kalau postingan Jennifer Jill ditujukan ke suaminya, Ajun Perwira. Seperti yang diketahui, usia Ajun dan Jennifer memang terpaut cukup jauh.

Akan tetapi beberapa jam yang lalu, Ajun Perwira dan Jennifer Jill kedapatan pamer kemesraan lagi. Di dalam mobil, Ajun tampak menyanyikan sebuah lagu khusus untuk sang istri.

1. Mencoba Merayu Jennifer Jill

Layaknya pria yang mencoba merebut kembali hati kekasihnya, Ajun mencoba merayu Jennifer Jill lewat sebuah lagu. Ia menyanyikan sepenggal lirik milik Yovie & Nuno yang bertajuk Manusia Biasa.

"Aku memang manusia biasa yang tak sempurna dan kadang salah. Namun di hatiku hanya satu cinta untukmu luar angkasa (biasa)," ungkap Ajun seraya mengubah lirik terakhirnya dari biasa menjadi angkasa.

2. Jennifer Jill Ogah Dirayu

Saat dirayu oleh Ajun, Jennifer yang berada di sebelahnya terlihat gengsi menunjukkan ekspresi senangnya. Ia berkali-kali menyebut suaminya itu pembohong.

"Suka-suka lu Jun!" tukas Jennifer.

3. Pertengkaran Jennifer Jill dan Ajun

Sebelumnya, Jennifer Jill sempat meluapkan kekesalannya gara-gara ada seseorang yang membuatnya kesal setengah mati. "Susah kalo anak kecil harus diajarin terus, lo nyari ribut mulu anak kecil," tulis Jennifer.


REKOMENDASI
TRENDING