SELEBRITI

Orang Kaya, Rumah Jennifer Jill Nggak Dikerjakan Pakai Rupiah Melainkan Dengan 4 Mata Uang Asing

Sabtu, 16 Mei 2020 12:35

Jennifer Jill (credit: instagram @jennifer_ipel)

Kapanlagi.com - Jennifer Jill istri dari Ajun Perwira yang menikah Bulan April 2019 lalu memang dikenal dengan orang yang kaya raya dan mempunyai rumah luas dan besar. Jennifer sendiri menjelaskan bahwa rumah yang besar tersebut mempunyai tanah 6 sampai 8 kavling yang direnovasi seperti gedung.

Selain itu, Youtuber Ria Ricis ini menanyakan pengeluaran biaya untuk membeli rumah besar dan luas tersebut. Hal tersebut dijawab oleh Jennifer bahwa biaya pengeluaran pun tak memakai uang rupiah.

"Kalau ngomong jujur ya jujur ya jujur, ini yang gedung ini cuma ada 4 mata uang, nggak ada uang rupiahnya waktu bangun, jadi euro, singapur, dollar, sama poundster", kata Jennifer Jill melalui kanal Youtube The Ricis Official yang diunggah pada 31 Oktober 2019.

 

 

 

 

1. Ambil dari Luar Negeri

Selain memiliki rumah dengan biaya tanpa uang rupiah bahkan memakai 4 mata uang berbeda, perabotan rumah besar Jennifer Jill memakai barang dari luar saat itu.

"Marmernya, ininya semua material semua emang diambil dari luar waktu saat itu", jelas Jennifer Jill.

2. Almarhum Suami Pengusaha Sukses

Perlu diketahui bahwa Jennifer Jill adalah seorang janda yang mempunyai 3 anak laki-laki, dirinya ditinggal suami karena meninggal dunia 2107 silam. Beberapa tahun lalu suami Jennifer Jill ini dikenal dengan status pengusaha sukses, lebih lengkapnya pun Ria menanyakan langsung kepada Jennifer Jill tentang suaminya yang telah meninggal.

"Dia (almarhum suami) link networknya bagus. Dia punya batu bara, dia juga ada pesawat carteran. Sama banyak kerja sama bareng temen-temennya yang berhubungan dengan tambang," ungkap Jill pada Ricis, seperti dilansir KapanLagi.com dari channel Youtube The Ricis Official.


REKOMENDASI
TRENDING