SELEBRITI

Tinggalkan Jennifer Ipel di IGD RS di Bali, Ajun Perwira Pilih Nge-DJ di Kelab Malam

Sabtu, 07 Maret 2020 06:46

Ajun Perwira dan Jennifer Ipel ©Instagram/ajunperwira

Kapanlagi.com - Rumah tangah Jennifer Ipel dan Ajun Perwira kembali hangat diperbincangkan usai ibu tiga anak itu mengamuk di Instagram. Melalui Instagram Story miliknya, Jennifer menyampaikan kekecewaannya pada sang suami yang justru meninggalkannya di Bali dalam kondisi sakit.

Berdasarkan unggahan Ajun di akun Instagram miliknya, pria berusai 32 tahun itu tengah berada di Jakarta untuk melakoni pekerjaannya sebagai DJ. Ia mengunggah berapa video di Instagram Story miliknya pada Jumat (6/3/2020).

1. 'Mr Lonely'?

Dalam unggahan pertama, ajun terlihat berada di bandara. Ia pun membubuhkan keterangan lokasi dalam video tersebut yang ternyata berada di Bandara Ngurah Rai, Bali. Dalam unggahan tersebut terlihat suasana yang cukup sepi.

Tak hanya itu ia juga mengunggah potret dirinya seorang diri di sebuah ruangan menggunakan filter instagram. Dalam unggahan tersebut, ia menuliskan 'Mr. Lonely'.

2. Berada di Kelab Malam

Dalam unggahan lainnya, nampak Ajun tengah berada di sebuah kelab malam. Suasanya begitu ramai dan penuh sesak. Ajun terlihat menjadi DJ di kelab tersebut.

Sebelumnya, Jennifer Ipel diketahui berada di UGD sebuah rumah sakit di Bali. Dalam unggahannya di Instagram, ia nampak begitu marah dengan sang suami. Pasalnya, Ajun justru memilih pergi ke Jakarta, padahal dirinya saat itu tengah dalam kondisi yang tidak sehat.

"Oke gue kembali beraksi lagi di UGD. Lambung gue naik lagi, ini sakit banget. Sendiri. Ditemenin sahabat gue, bukan sama yang lain. Puas? Bencong lo," tutur Jennifer Ipel dalam unggahan tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING