SELEBRITI

Tak Percaya Barli Asmara Meninggal, Fairuz A Rafiq Unggah Sepenggal Chat Mengharukan

Kamis, 27 Agustus 2020 18:30

Barli Asmara dan Fairuz A Rafiq © KapanLagi.com/Agus Apriyanto/instagram @fairuzarafiq

Kapanlagi.com - Kabar duka desainer atau perancang busana, Barli Asmara meninggal dunia pada hari Kamis (27/8/2020). Kepergian Barli membuat artis cantik, Fairuz A Rafiq kaget dan tak percaya.

Selain itu, Fairuz juga memposting foto bareng Barli di media sosial instagram sebagai bentuk ungkapan rasa duka cita. Ia juga menuliskan caption atas kepergian desainer terkenal, Barli.

"Innalillahi wainna illaihi rajiun..
Telah berpulang ke rahmatullah
Teman, saudara, sahabat, kakak kita
BARLI ASMARA
Di Bali..
Semogaa amal ibadah beliau diterima disisiNya..
Dan dilapangkan kuburnya..
Aminnn..
Mohon dimaafkan dan di ikhlaskan segala kesalahan dan perbuatan yang sekiranya pernah kurang berkenan dihati kita..", tulis caption dari instagram Fairuz A Rafiq.

 

1. Menganggap Seperti Kakak yang Perhatian

Kepergian perancang busana terbaik di Indonesia, Barli mejadikan Fairuz nggak menyangka dan kaget. Fairuz sendiri sudah mengangap Barli adalah sosok kakak yang penuh perhatian.

"Masih ga nyangka,masih kaget banget,disigner dan juga kakak buat aku,selalu dateng setiap aku ada acara,perhatiannya masyaALLAH,sering sharing,terlalu banyak kenangan sama kakak..kita semua kehilangan salah satu disigner terbaik di indonesia", imbuh caption Fairuz.

2. Chat Mengharukan

Selain itu, Fairuz mengunggah sepenggal chat bersama Barli yang mengharukan. Ya, pada chat tersebut, Barli mengucapkan terima kasih karena sudah didukung oleh Fairuz.

Semoga kepergian desainer terbaik Indonesia, Barli Asmara mendapat tempat terbaik di sisi-Nya, dan keluarga, sahabat, serta teman-temannya, selalu diberi kesabaran dan ketabahan.


REKOMENDASI
TRENDING