SELEBRITI

Pesan Terakhir Barli Asmara untuk Chacha Frederica, Akui Banyak Dapat Pelajaran Berharga dari Sang Desainer

Kamis, 27 Agustus 2020 16:35

Barli Asmara sempat titipkan pesan ke Chacha Frederica (credit: instagram/chafrederica)

Kapanlagi.com - Kabar kepergian desainer Barli Asmara meninggalkan duka mendalam, terutama bagi keluarga dan sederet artis yang pernah terlibat kerja sama dengannya. Dikenal sebagai sosok yang humble dan membumi, Chacha Frederica masih ingat bagaimana perhatiannya sosok yang ia panggil dengan sapaan 'Kakak' itu.

"Baru hari Minggu kemarin aku WA, kok nggak sampai-sampai. Biasanya aku kalau kakak gak balas langsung aku call. Ini gak tahu kenapa aku gak call kakak," tulis Chacha Frederica (27/08).

1. Pertemuan Terakhir dengan Barli Asmara

Chacha pun mengenang kembali pertemuan terakhirnya dengan desainer kondang itu. Kala itu ia belum memakai hijab dan sempat mengutarakan keinginannya untuk menutup aurat ke Barli Asmara.

"Terakhir aku keluar di publik tanpa hijab dan kayaknya aku cerita sama kakak di situ, 'Aku udah pengen banget tutupin rambut aku nih kak'," ungkap Chacha.

2. Pesan Barli Asmara

Sebagai sosok yang sangat perhatian, Barli ternyata juga memberi Chacha pesan saat itu. Hingga kini, ia masih ingat betul bagaimana perkataan sang desainer.

"Kakak banyak banget ajarin waktu itu tentang bagaimana manusia harus mampu cepat beradaptasi sama keadaan sekarang. Strategi dulu mungkin berhasil di masa itu, di masa sekarang kita harus berani berubah punya strategi baru kalau mau bertahan," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING