SELEBRITI

Manager Ungkap Barli Asmara Tutup Usia Karena Gangguan Pencernaan, Bukan Penyakit Paru-Paru?

Jum'at, 28 Agustus 2020 07:31

Kapanlagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari dunia fashion tanah air. Desainer muda berbakat, Barli Asmara dikabarkan meninggal dunia. Somet, Manager Barli Asmara membeberkan kronologinya.

"Jadi kak Barli itu meninggal dunia tadi di hari Kamis 27 Agustus 2020, jam 03.00 (sore) waktu Bali di salah satu rumah sakit di Bali," ujarnya pada Kamis (27/8/2020).

 

1. Gangguan Pencernaan

Dirinya mengatakan jika saat itu ada penyakit gangguan pencernaan, yang kemungkinan disebabkan dari kerasnya bekerja. Namun Somet mengatakan jika Barli tak pernah engeluh akan penyakitnya tersebut.

"Kalo untuk penyakit diagnosanya itu sejauh ini masih di gangguan pencernaan. Karena kak Barlu itu terlalu effort untuk bekerja banget kan ya. Jadi dia nggak pernah mengeluh untuk penyakit penyakitnya itu, gitu sih. Jadi baru terasa pas di Bali udah mulai kerasa itu," tambahnya.

2. Tak Yakin

Dirinya pun juga masih tak yakin dengan adanya penyakit paru-paru seperti yang diberitakan oleh media. Somet meyakini jika penyakit pencernaan yang membuat Barli tiada.

"Kalo sejauh ini aku belum pasti untuk kayak paru paru atau apa apa yang dikabarkan di media media yang udah beredar ya. Jadi sejauh ini paling yang kayak gangguan pencernaan di lambung aja sih'" tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING