SELEBRITI

Barli Asmara Meninggal Dunia, Rinaldy Yunardi: Kaget dan Sangat Berduka, Sedih Banget

Kamis, 27 Agustus 2020 16:37

Rinaldy Yunardi ©KapanLagi.com/Daniel Kampua

Kapanlagi.com - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Indonesia. Desainer kondang, Barli Asmara baru saja meninggal dunia di usia 42 tahun. Kabar ini dibenarkan oleh rekan Barli, Rinaldy Yunardi.

"Iya betul, aku juga baru dapat kabar meninggal hari ini," kata Rinaldy Yunardi saat dihubungi lewat sambungan telepon, Kamis (27/8/2020). 

1. Belum Tahu Detailnya

Rinaldy mengatakan, sampai saat ini ia juga belum mendapat informasi detail perilah pemakaman Barli Asmara. Ia hanya mengetahui, saat ini Barli sedang berada di Bali. 

"Begini, aku kan sama dia berteman, tapi nggak terlalu dekat, informasi untuk kelengkapannya aku nggak begitu tahu. Setahu aku dia lagi di Bali. Nah, kalau untuk sakit apa dan bagaimana, lebih baik mencari informasi ke keluarga. Kita sebagai teman kan juga nggak boleh sembarangan berbicara. Ada berita begini kita ya berduka," ujarnya. 

2. Kaget Dan Bersedih

Sebagai seorang teman yang juga sesama desainer, Rinaldy Yunardi merasa sangat kehilangan atas kepergian Barli Asmara. 

"Kaget dan sangat-sangat berduka, sedih banget. Kebahagiaan dan keindahan bisa melihat karyanya. Nggak bisa berkata terlalu jauh karena sedih aja sih, habis mau bicara apa lagi, cuma kehilangan, sangat kehilangan," paparnya. 

3. Pertemuan Terakhir

Rinaldy pun mengungkapkan pertemuan terakhirnya dengan mendiang Barli terjadi di akhir tahun 2019 lalu.  

"Sudah lama sekali, karena kan memang kegiatan-kegiatan fashion sekarang suka tertunda dan tidak lancar. Terakhir (ketemu) tahun lalu lah ya. Sudah lama banget. Akhir tahun lalu banyak acara fashion-fashion yang diadakan, masih ketemu," tutupnya. 


REKOMENDASI
TRENDING