SELEBRITI

Kenang Barli Asmara, Anne Avantie: Tak Pelit Ide dan Mau Berkumpul dengan Banyak Orang

Kamis, 27 Agustus 2020 17:28

Barli Asmara - Anne Avantie © KapanLagi

Kapanlagi.com - Barli Asmara meninggal dunia pada hari ini, Kamis (27/8/2020). Barli dikenal sebagai perancang busana Indonesia yang karyanya telah dikenal banyak orang.

Kepergiannya pun meninggalkan banyak kesan mendalam bagi para teman baik. Salah satunya ada Anne Avantie yang ditemui di Grand Indonesia, Kamis (28/6/2020).

"Barli Asmara, hidup adalah masalah cerita, jujur kaget banget, kaget banget, gak nyangka banget. Tapi dia sudah menyelesaikan sebuah perjalanan kehidupan dari awal sampai dengan titik akhir, semua akan sampai. Selamat jalan sahabatku, Barli Asmara," ucap Anne.

 

1. Karakter Barli

Anne mengatakan kalau dirinya sudah lama tidak bertemu dengan Barli. Hal ini lantaran masih terjadinya pandemi Covid-19. Meski begitu, ia mengungkapkan sosok Barli yang tidak pelit ide.

"Dia orang yang gak pelit ide bisa berkumpul dan bersama-sama dengan banyak orang. Oh lagi di Bali ya, Jessica juga lagi di sana," ujarnya.

2. Berteman Baik

Sama-sama terjun di dunia fashion, Anne mengaku berteman baik dengan sang mendiang.

"Gak terlalu dekat tapi kami berteman dan kami berjumpa untuk bicara mengenai industri kebetulan saya dan beliau ini kan bukan tipe yang berkumpul karena rumahnya di Semarang tapi kita banyak cerita soal industri. Semoga damai," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING