SELEBRITI

Ingin Putranya Jadi Hafidz Quran, Fairuz A Rafiq: Semoga Cita-Cita Mommy Tercapai

Jum'at, 25 September 2020 12:27

Fairuz A Fairuq - King Faaz Arafiq ©instagram.com/fairuzar

Kapanlagi.com - Setiap orang tua pasti menginginkan yang terbaik untuk anak-anaknya. Untuk masa depan dan cita-cita, orangtua pasti berusaha sebisa mungkin agar semuanya tercapai, seperti halnya Fairuz A Rafiq kepada putranya, King Faaz Arafiq.

Melalui instagramnya, Fairuz mengungkapkan bahwa ia mempunyai cita-cita agar putranya itu bisa menjadi Hafidz Quran. Istri Sonny Septian ini berharap agar putranya bisa menjadi orang yang mampu menghafal Al Quran.

"Semoga cita-cita mommy tercapai ya nak. Abang faaz bisa jadi Hafidz Quran aamiin ya Rabb," tulis A Rafiq di instagramnya. 

1. Sudah Ikut Kursus

Istri Sonny Septian ini juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang sudah mendukung cita-citanya. Dan ia juga mengungkapkan, saat ini putranya juga sudah mulai ikut kursus menjadi Hafidz Quran.

"Untuk semua terima kasih yaaa. Alhamdulillah sekarang sudah mulai les hafidznya mohon doa semoha tercapai cita-cita mommy daddynya," paparnya.  

2. Banjir Pujian

Postingan Fairuz ini pun menuai banyak pujian dari netizen. Mereka ramai memberikan dukungan dan doa agar King Faaz bisa belajar dan benar-benar menjadi Hafidz Quran. 

"InsyaaAllah Abang Ganteng ini bisa mewujudkan keinginan Mami n Dadi, sht2 semuaa yaa," tulis akun dededjamilah.

"Aamiin ya ALLAH YA ROB...... Semoga di ijabah oleh ALLAH....," sahut akun 
nurhayatirofiq.


REKOMENDASI
TRENDING