SELEBRITI

Bangkit Usai Alami Keguguran, Ini 8 Potret Harmonis Keluarga Fairuz Arafiq yang Saling Menguatkan

Rabu, 23 September 2020 09:11

Keluarga Fairuz Arafiq dan Sonny Septian (credit: instagram/sonnyseptian/fairuzarafiq)

Kapanlagi.com - Beberapa hari berselang setelah mengalami keguguran, kini Fairuz A Rafiq sudah bangkit kembali. Wajah cantik Fairuz kembali melengkungkan senyuman. Fairuz telah bangkit dan bisa menikmati hidup bersama keluarga kecilnya kembali.

Sejak menikah dengan Sonny Septian pada 21 Mei 2017 silam, keluarga kecil Fairuz A Rafiq memang dikenal harmonis. Bersama kedua buah hati mereka, Fairuz dan Sonny hidup bahagia dan saling menyayangi. Tak hanya saling sayang, keluarga ini juga sangat supportif, saling mendukung satu sama lain.

Tak heran seberat apapun cobaan yang dihadapi, Fairuz selalu bisa bangkit karena punya suami dan anak-anak yang menguatkan. Malahan, kini keluarga Fairuz tampak semakin kompak dan harmonis.

Seperti apa potret harmonis keluarga Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian pasca alami keguguran? Langsung saja yuk kita intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Keluarga yang Saling Menguatkan

Berulang kali mendapatkan ujian, Fairuz selalu berhasil bangkit berkat adanya dukungan dari keluarga kecilnya. Tak hanya dari Sonny, melainkan juga dari buah hatinya. Saat mengalami keguguran, Faaz putra pertama Fairuz menuliskan sebuah surat romantis untuk sang ibu. Lewat surat itu, Faaz berusaha menghibur sekaligus memberi semangat ibunya. Aksi Faaz ini lantas berhasil menuai banyak sekali pujian.

2. Sudah Bisa Tertawa Lepas

Mendapatkan banyak dukungan dari orang terkasih, membuat Fairuz lebih cepat bangkit. Dalam hitungan hari, kini Fairuz sudah bisa kembali tersenyum dan tertawa. Wajahnya yang cantik tak lagi terlihat murung. Fairuz terlihat begitu bahagia bisa menghabiskan waktu bersama sang suami. 

3. Keluarga Kompak

Sejak menikah hingga saat ini, keluarga Fairuz dan Sonny memang dikenal sebagai salah satu keluarga selebriti yang kompak. Mereka kerap membagikan potret momen kebersamaan mereka melalui postingan di instagram. Saat bersama, keluarga kecil ini tak hanya terlihat kompak tapi juga begitu hangat, saling menyayangi, dan saling menguatkan.

4. Momen Ulang Tahun Suami

Sabtu (12/09) lalu, Sonny Septian merayakan ulang tahunnya yang ke-34. Di hari spesialnya itu, Sonny mendapatkan beberapa kejutan kecil dari keluarganya. Meski tanpa pesta meriah, Sonny tampak bahagia bisa merayakan momen pertambahan usianya bersama orang-orang terkasih. Momen perayaan ulang tahun ini pun semakin memperlihatkan potret harmonis keluarga Fairuz Arafiq dan Sonny Septian.

5. Momen Romantis dengan Suami

Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq juga dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti yang romantis. Di samping merayakan ulang tahun bersama, berbagai momen romantis juga telah dilalui pasangan ini. Tak jarang, keduanya juga berbagi potret romantis mereka berdua.

Seperti salah satu foto yang memperlihatkan Fairuz sedang mendampingi Sonny bermain piano ini. Walaupun sekadar foto, nuansa romantisnya terasa begitu kuat. Sukses, bikin iri siapapun yang melihat.

6. Saling Menyayangi

Sebagai orangtua, Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian membesarkan kedua anak mereka dengan penuh kasih sayang. Terlebih Sonny, yang terlihat sangat adil dalam menyayangi kedua buah hatinya, tanpa membedakan anak kandung dan anak sambung. Pantas saja, jika kini kedua anak mereka juga tumbuh jadi pribadi yang penuh kasih. Sehingga, rasanya semakin lengkap sudah kebahagiaan Sonny dan Fairuz sebagai orangtua.

7. Penuh Kehangatan

Keluarga Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian dikenal mempunyai hubungan yang hangat. Antara orangtua dan anak mereka selalu terlihat akrab dan dekat Sebagai orangtua, Fairuz dan Sonny juga terlihat sangat kompak dalam mengurus anak. Mereka bisa menempatkan diri sebagai orangtua sekaligus sahabat bagi anak-anaknya.

8. Semakin Harmonis

Berbagai ujian yang menerpa Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian, justru semakin membuat keluarga mereka terlihat harmonis. Fairuz, Sonny, dan anak-anaknya jadi semakin saling menyayangi dan menguatkan. Tak heran, makin ke sini keluarga Fairuz dan Sonny semakin adem ayem dan terlihat bahagia. Benar-benar contoh keluarga idaman.

Itulah sederet potret harmonis keluarga Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian setelah bangkit dari keguguran. Semoga selalu harmonis dan bisa jadi inspirasi untuk banyak keluarga lainnya!


REKOMENDASI
TRENDING