Capek Jadi Artis, Depe Mau Nikah dan Jadi Ibu Rumah Tangga

Sabtu, 05 Juli 2014 10:17 Penulis: Wulan Noviarina
Capek Jadi Artis, Depe Mau Nikah dan Jadi Ibu Rumah Tangga @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Rasa lelah menjadi selebritis mulai menghantui hati pedangdut Dewi Perssik. Keinginan untuk mundur dari dunia entertainment tiba-tiba berkecamuk dalam benaknya.

Perempuan kelahiran 18 Desember 1985 itu memiliki pemikiran seperti itu saat membayangkan dirinya menjadi istri dari kekasihnya yang dipanggilnya Kokoh.

"Saya pribadi jadi artis capek ya. Enak di rumah urus anak, suami, pikir logika sih begitu," ucap Depe di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (4/7).

Dewi Perssik capek jadi artis. @KapanLagi.com®Dewi Perssik capek jadi artis. @KapanLagi.com®

Pembicaraan serius menata masa depan bersama-sama juga pernah dibahas Depe dengan sang kekasih. Malah sang kekasih dikatakan Depe tidak pernah menyuruh untuk meninggalkan dunia yang sudah membesarkan namanya itu.

"Yang ini sih (Kokoh) nggak menyuruh gimana-gimana, saya berharap saya dijadikan ratu dalam rumah tangga saya nanti. Saya berhubungan nggak pernah nggak serius," katanya.

Depe mengakui, sifat keras yang dimilikinya mengharuskan calon yang akan menjadi suaminya nanti bisa sabar menghadapi itu. Selain itu, belajar dari dua pengalaman kegagalan dalam rumah tangga membuatnya semakin hati-hati dalam mencari pasangan.

"Buka mata lebar-lebar iya, proses yang sudah saya jalani. Dengan masa lalu saya yang sudah saya petik." Pungkasnya.

(kpl/aal/phi)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING