Cara Manis Bebi Romeo Ajarkan Meisya Siregar Bangun Bisnis

Sabtu, 24 Oktober 2015 20:45 Penulis: Nadia Adibie
Cara Manis Bebi Romeo Ajarkan Meisya Siregar Bangun Bisnis Meisya Siregar. ©KapanLagi.com®/BayuHerdianto
Kapanlagi.com - Berbisnis kini menjadi pilihan Meisya Siregar untuk mengisi kesibukannya. Sebelumnya telah dikabarkan bahwa Meisya kini tengah sibuk membangun bisnis kuliner berupa rendang, salah satu makanan paling enak di Indonesia.

Dalam proses membangunnya, Meisya ternyata mendapat dukungan penuh dari Bebi Romeo. Bagaimana tidak, dirinya bahkan mendapatkan ide untuk memulai bisnis dari sang suami.

"(Yang ngajakin bisnis) Bebi, dia nyemplungin aku di bisnis. Dia selain seniman kan juga bisnis juga. Cari jalur lainnya selain di musik ya peluang bisnis dijalankan juga," ungkapnya saat ditemui di Kuningan City, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Bisnis rendang, Meisya dapat dukungan penuh dari Bebi Romeo. ©KapanLagi.com®/BayuHerdiantoBisnis rendang, Meisya dapat dukungan penuh dari Bebi Romeo. ©KapanLagi.com®/BayuHerdianto

Dalam menjalani bisnis, tentu Meisya mengalami suka duka. Namun Meisya beruntung karena Bebi memberikan semangat yang sangat besar dalam setiap prosesnya.

"(Suka-dukanya) banyak, lebih ke mental. Suami selalu membangkitkan daya juang aku kalau penjualan lagi down, sepi. Tinggal aku bangkit dan mencari solusi untuk membuat variasi rasa yang lebih kekinian. Pokoknya aku cari variasi," tandas Meisya.

Rendang yang dijual Meisya ini sendiri memiliki nama Rendang Nantulang yang berarti rendang tante. Meisya juga mengutarakan bahwa salah satu keunikan dalam rendangnya adalah keberadaan beberapa level pedas dalam produk tersebut. Wah, sukses terus buat Meisya ya!

(kpl/aal/nad)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING