SELEBRITI

Celine Evangelista vs Ria Andrews, Bidadari Cantik yang Bikin Stefan William Kepincut

Senin, 25 Oktober 2021 21:44

Celine dan Ria © istimewa

Kapanlagi.com - Perceraian Stefan William dan Celine Evangelista sudah diputus oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, (18/10) lalu. Kini Stefan sudah memiliki seorang perempuan yang sedang dekat dengannya, ia disebut bernama Ria Andrews.

Meski sampai sekarang Stefan masih belum membenarkan bahwa perempuan yang dekat dengannya adalah Ria. Namun hingga kini nama Ria yang masih kerap disebut sebagai kekasih baru sang aktor.

Celine dan Ria pun memiliki beberapa hal menarik yang patut disimak. Apa saja? Simak di sini yuk...

1. Pikat Stefan

Kehadiran Celine Evangelista langsung membuat Stefan William terpana. Aktor berdarah campuran Amerika - Indonesia itu begitu terpesona pada Celine dan memutuskan menikah tak lama setelah resmi pacaran.

Namun sayang, pernikahan Stefan dan Celine berakhir dengan perceraian. Di tengah proses cerai itu, Stefan bertemu dengan perempuan yang disebut sebagai Ria Andrews.

Stefan hanya menyebut bahwa ia sedang dekat dengan perempuan yang tertangkap kamera video sedang bersamanya baru-baru ini. Namun ia masih belum mengakui bahwa sosok itu benar Ria.

 

2. Cinta Bali

Baik Celine maupun Ria, sama-sama mencintai Bali. Bahkan Celine dan Stefan dulu menikah di Bali, jauh dari sorotan awak media dan menikmati pemberkatan di tengah senja nan indah.

Sementara Ria terpesona pada Bali dan memutuskan untuk tinggal sementara di sana. Ia berasal dari Inggris dan kerap travelling, namun Bali membuatnya kembali lagi dan lagi.

 

3. Beda Profesi

Celine Evangelista adalah seorang model, bintang sinetron dan juga presenter. Namanya sudah dikenal di seluruh Indonesia sejak bertahun-tahun lalu.

Sementara Ria adalah seorang travel blogger dari Inggris. Ia melakukan perjalanan ke berbagai tempat dan menulis pengalamannya lewat blog serta video di YouTube.

 

4. Berdarah Eropa

Celine memiliki darah Italia di dalam dirinya. Ayahnya berdarah asli Italia dan sampai sekarang masih tinggal di Negeri Pizza itu. Sesekali Celine berkunjung ke Italia dan juga sebaliknya, sang ayah datang ke Indonesia.

Sementara Ria berdarah asli Inggris dan keluarganya tinggal di sana. Ia datang ke Indonesia baru-baru ini dan langsung menuju Bali, lalu jatuh cinta dengan keindahan alam Pulau Dewata.

Baik Celine maupun Ria, sama-sama memiliki kelebihan masing-masing. Kamu, suka yang mana KLovers?

 

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING