SELEBRITI

Cerai Dari Delon, Yeslin Wang Mengaku Masih Belum Siap Membuka Hati

Rabu, 13 Februari 2019 08:01 Penulis: Gogor Subyakto

Yeslin Wang. © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Setelah kurang lebih 8 tahun menjalin hubungan rumah tangga, kini Yeslin Wang telah dinyatakan resmi bercerai dari Delon oleh pihak pengadilan. Keretakan pernikahan antara keduanya memang begitu menarik perhatian publik dan ramai jadi perbincangan.

Sempat membahas tentang kisah asmara, Yeslin sendiri mengaku masih belum siap membuka hatinya untuk orang baru.

"Belum, hahaha. Belum siap. Jadi sekarang masih nenangin diri dulu, kan 8 tahun bareng dan baru pisah. Aku nggak mau cepat-cepat. Nggak mau jadikan orang yang baru jadi pelarian, kasihan. Aku butuh waktu sih dan sekarang pengin sendiri dulu," tutur Yeslin saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Satan, Rabu (6/2).

 

1. Tak Trauma

Saat ditanya untuk saling cari pasangan dengan Delon, begini jawaban dari Yeslin. "Enggak sih ya itu aneh banget. Kayaknya sudah bisa cari sendiri dan kita sudah pernah lewati kegagalan. Aku dan Delon sudah tahu maunya seperti apa," ujarnya.

Lebih lanjut lagi, Yeslin mengungkapkan kalau perceraiannya dengan Delon menjadi sebuah pelajaran yang besar dalam hidupnya.

"Enggak trauma, jadi pembelajaran dan lebih dewasa, semakin tahu dan kenal diri kita yang kayak cocoknya sama orang seperti ini. Ya itu proses," sambungnya.

2. Fokus Kesehatan

Meski kini masih belum siap buka hati, bukan berarti Yeslin selamanya akan sendiri. Hanya saja, kini dirinya memang tengah fokus untuk mengurus pekerjaan dan kesehatannya.

"Enggak sih enggak kepikiran untuk jomblo seumur hidup dan tidak kepikiran cari. Nggak mikirin itu dulu sih sama sekali. Mikirin gimana bisa sehat 100 persen lagi," pungkasnya.

3. Lega Sudah Cerai

Sudah pisah rumah selama satu setengah tahun, Yeslin mengaku merasa kini sudah begitu lega sudah resmi cerai.

"Ya sebelumnya masih ada yang gantung, sekarang lebih plong. Kita sudah pisah rumah 1,5 tahun. Keputusan cerai akhirnya keluar lega aja sih. Sudah single," ujar Yeslin saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/2).


REKOMENDASI
TRENDING