SELEBRITI

Yeslin Wang Mengaku Merasa Lega Sudah Resmi Bercerai dengan Delon

Kamis, 07 Februari 2019 17:04 Penulis: Gogor Subyakto

Yeslin Wang. © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Yeslin Wang telah resmi bercerai dengan Delon setelah kurang lebih delapan tahun menjalin hubungan rumah tangga. Keretakan pernikahan keduanya memang begitu menyita perhatian publik.

Sudah pisah rumah selama satu setengah tahun, Yeslin mengaku merasa kini sudah begitu lega sudah resmi cerai.

"Ya sebelumnya masih ada yang gantung, sekarang lebih plong. Kita sudah pisah rumah 1,5 tahun. Keputusan cerai akhirnya keluar lega aja sih. Sudah single," ujar Yeslin saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/2).

1. Urus Pekerjaan dan Kesehatan

Usai resmi bercerai, kini Yeslin Wang bisa lebih fokus untuk merawat dirinya. Mulai dari urusan pekerjaan hingga masalah kesehatan.

"Sekarang lebih jalanin aja apa yang ada, enggak nyari yang belum ada. Yang ada sekarang urusin pekerjaan dan kesehatan aku yang harus dipikirin lebih ke situ sih. Masih bolak-balik ke dokter," ujarnya.

2. Tak Kesepian

Meski kini menyandang status sebagai seorang janda, Yeslin mengaku kalau dirinya tak merasa kesepian. Di rumah, ia ditemani oleh pembantu dan anjing peliharaan.

"Enggak sih. Karena banyak teman yang sering datang ke rumah. Saudara dan lainnya. Di rumah sekarang ada anak pembantu dua dan anjing aku, jadi rame di rumah," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING