SELEBRITI

Proses Cerai Jalan 6 Bulan, Shezy Idris Capek sampai Merasa Dipersulit

Senin, 28 Januari 2019 17:21 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Shezy Idris © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kasus perceraian Shezy Idris terus bergulir. Hari ini (28/1) Shezy kembali mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Barat untuk mengurus perceraiannya dengan sang suami. Tak sendirian, Shezy didampingi oleh kuasa hukumnya.

Sedikit info, hari ini agenda yang dijalani oleh Shezy adalah mendengarkan keterangan saksi dari pihak tergugat. Dalam hal ini saksi dai suami Shezy. Namun sayangnya Shezy yang sudah mantap bercerai ini belum merasa puas dengan step yang telah ditempuhnya.

Lebih lanjut lagi Shezy mengaku merasa lelah. Pasalnya step yang ditempuhnya tak kunjung usai. Ia pun menyebut 3 nama artis yang juga mengajukan perceraian dan perceraian mereka telah disahkan oleh pihak pengadilan. Tak seperti kasusnya yang ia rasa dipersulit untuk segera bercerai.

"Mantap sih (untuk bercerai), masih mantap. Karena ini sudah berjalan selama 6 bulan, udah capek. Lelah banget pinginya sih cepat selesai aja. Yeslin sudah, Melanie sudah selesai, terus Gisel juga udah dalam waktu cepet semua. Gak tau nih kayaknya dipersulit ya, Bang, sama mereka (pihak pengadilan)," ujar Shezy Idris saat dijumpai di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Senin (28/1).

1. Apa yang Memperlambat?

Shezy Idris tak dapat menyembunyikan rasa lelah yang ia rasakan. Ia sendiri bertanya-tanya, 'Apa yang membuat kasus perceraiannya tak kunjung disahkan?' Rupanya jawabannya adalah adanya beberapa kasus di dalamnya yang dijelaskan oleh sang pengacara berikut ini.

"Menanggapi pemberitaan yang beredar nih menyangkut adanya orang ketiga. Ini kan masalah aib, akan kita klarifikasi. Bahwa pihak yang bilang ada Shezy melakukan video call, itu kita bantah. Tidak ada itu. Nah, yang memperlambat sidang adalah faktornya seperti itu. Sebenarnya sudah ada kesepakatan apa yang dipertanggungjawabkan hak asuhnya nanti dirawat oleh Shezy, tanggung jawab sebagai orang tua," jawab pengacaranya.

2. Kelamaan, Malas Dandan

Shezy sendiri sebenarnya ingin berpisah baik-baik tanpa perlu menghadirkan saksi. Tapi dia cuma bisa mengikuti proses meskipun perceraiannya ini memakan waktu lama.

"Enam bulan sih dari Agustus ya. Capek sih cuman nikmatin aja semua kan butuh proses. Nikah kan butuh proses. Pisah juga butuh proses. Jadi ya mudah-mudahan Insya Allah semua baik-baik, ketemu baik-baik, pisah baik-baik," kata Shezy.

Gara-gara proses persidangan yang memakan waktu lama, Shezy pun sampai malas dandan saat datang ke pengadilan. "Dari sering dandan ke persidangan sampai, 'Ayo ah yuk jalan, dandan nggak usah'. Nggak penting juga dandan, yang penting kita pisah baik-baik," pungkasnya.

(kpl/aal/ren)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING