SELEBRITI

Hubungan Sedang Memanas, Jadi Alasan Shezy Idris Tidak Datang ke Pemakaman Mertua

Selasa, 16 Oktober 2018 12:45 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Shezy Idris dan Krisna Jalani Sidang Pertama Cerai © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui beberapa waktu lalu ayah mertua dari Shezy Idris telah berpulang. Berita itu kemudian menjadi sorotan karena tidak terlihat kehadiran sang menantu. Banyak yang bertanya mengapa Shezy Idris tidak datang.

Ya memang kala itu hubungan mereka sudah tidak dalam keadaan baik. Saat itu Shezy juga sudah mengugat cerai suaminya tersebut. Hingga akhirnya ia pun berikan penjelasannya seperti ini.

"Jadi kalau aku waktu itu bapaknya meninggal aku ga datang karena memang kasus perceraian lagi panas-panasnya memang sih aku salah ga datang tapi bagi aku kalau datang pun akan menjadi seperti apa situasinya. Kembali lagi lihat situasi orang kita mau proses keadaan gini jadi kirim doa aja ya sama aja kan datang atau ga,"ucap Shezy Idris di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Senin (15/10).

1. Turut Berikan Doa

Meski pun dirinya tak datang, ia berikan doa pada mertuanya tersebut. Pastinya Shezy juga merasakan kesedihan yang mendalam. Tentu saja ia telah minta maaf pada Krishna karena ketidakhadirannya.

"Ya saya bilang kok maaf ya saya sama anak-anak gak bisa datang “gak apa apa” ya udah. kecuali dia ngomong kamu gak datang yang penting anak-anak datang kan beda," ucap Shezy.

"Kan saya udah ngomong, turut berbela sungkawa ya udah kecuali dia bilang anak-anak aja. Beda ceritanya ya udah jadi saya ga mau disalahin," lanjutnya.

2. Momen Haru Sebelum Sidang

Sidang perdana Shezy Idris dan sang suami, Keishna Adhyata Pratama berlangsung hari ini Senin (15/10) di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Gugatan cerai dilayangkan oleh Shezy pada 5 September lalu.

Keinginannya untuk berpisah dengan suami sudah bulat. Ketika datang ke Pengadilan Agama Jakarta Barat, terlihat dirinya ditemani kuasa hukum, ayah, hingga tantenya. Tentu kehadiran mereka menjadi bentuk dukungan mental untuknya.

"(Persiapannya) mental sih karena kan gak bisa diboongin ya sedih kecewa emosi semua hari ini tuh gabung jadi satu," ucap Shezy Idris dengan nada rendah.

3. Bilang Maaf dan Peluk Anak

Momen haru terjadi sebelum sidang berlangsung. Kayana Rizky Pratama Wirasanjaya, putranya yang berumur 5 tahun menjadi sorotonnya. Seorang anak polos itu heran tiba-tiba dipeluk ibunya dan meminta maaf padanya setelah diantarkan ke sekolah.

"Tadi pagi aku juga sempat minta maaf, pelukan, terus dia nanya, kenapa bunda minta maaf? Gak apa-apa bunda minta maaf aja," ucapnya.

Aktris berusia 37 tahun itu juga tidak mau membiarkan anaknya tahu kejadian yang sebenarnya terjadi. Namun, bukan sekarang waktunya.

"Ya mau gak mau harus minta maaf sama anak walaupun mereka gak ngerti setidaknya ada ucapan, iya bunda, udah lega, dan mudah-mudahan mungkin dia akan ingat sampai nanti dia dewasa. Dia akan bertanya kenapa bunda saat itu minta maaf dan mungkin aku bisa menjelaskan bunda minta maaf karena gini-gini," pungkas Shezy.


REKOMENDASI
TRENDING