SELEBRITI

Capek Proses Cerai Lama, Shezy Idris Sampai Malas Dandan ke Pengadilan

Senin, 14 Januari 2019 17:15 Penulis: Rahmi Safitri

Shezy Idris © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Shezy Idris diketahui menggugat cerai sang suami, Khrisna Adhyata Pratama, pada September lalu. Alasannya rumah tangga mereka diwarnai cek-cok berkepanjangan. Bahkan Shezy mengaku kalau selama ini dia hanya pura-pura bahagia. 

Proses perceraian sampai saat ini masih berlangsung dan sidang kembali digelar pada hari Senin (14/1/2019) di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Kakak aktris Sheza Idris ini pun hadir di persidangan dengan didampingi oleh kuasa hukumnya, Wira Harefa.

Tapi sidang pada tanggal 14 Januari 2019 ini ada sedikit salah paham dengan pengadilan. Ternyata harusnya sidang berlangsung tanggal 7 Januari lalu, tapi pihak Sheza mengira diselenggarakan pada 14 Januari.

"Jadi dari pihak pengadilan kemarin dalam sidang terakhir, jadwal sidang berikutnya pemeriksaan saksi hari ini tanggal 14. Ternyata di register pengadilan itu tidak ada hari ini, harusnya kemarin (minggu lalu) tanggal 7. Baru kita daftarin lagi tadi. Udah dapat nomor tapi nomornya agak sore lah, agak terakhir. Ya udah nunggu dulu mau gimana, tetap hari ini pemeriksaan saksi dari penggugat," kata pengacara Wira.

1. Saksi Dari Pihak Keluarga

Saksi dari pihak Shezy pun sudah siap. Menurut pengacara, saksi yang dihadirkan dari pihak keluarga karena mereka yang paling tahu soal kronologi masalah dalam rumah tangga Shezy dan Khrisna. Yang jadi saksi adalah tante dan sepupu dari Shezy yang merupakan pihak penggugat.

"Mudah-mudahan hakim tidak keberatan dengan saksi yang kita hadirkan. Prinsipnya udah sepakat untuk pisah tapi kan ada yang di antara itu harus mengikuti proses. Nggak apa-apa kita ikuti saja. Kalau prinsipnya mereka berdua sepakat pisah. Masalah udah selesai tapi harus jalani proses ya udah kita ikuti semua," kata Wira.

2. Kelamaan, Shezy Malas Dandan

Shezy sendiri sebenarnya ingin berpisah baik-baik tanpa perlu menghadirkan saksi. Tapi dia cuma bisa mengikuti proses meskipun perceraiannya ini memakan waktu lama.

 

"Enam bulan sih dari Agustus ya. Capek sih cuman nikmatin aja semua kan butuh proses. Nikah kan butuh proses. Pisah juga butuh proses. Jadi ya mudah-mudahan Insya Allah semua baik-baik, ketemu baik-baik, pisah baik-baik," kata Shezy.

Gara-gara proses persidangan yang memakan waktu lama, Shezy pun sampai malas dandan saat datang ke pengadilan. "Dari sering dandan ke persidangan sampai, 'Ayo ah yuk jalan, dandan nggak usah'. Nggak penting juga dandan, yang penting kita pisah baik-baik," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING