SELEBRITI

Dewi Gita Sempat Minta Cerai pada Armand Maulana

Sabtu, 12 Januari 2019 12:34 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Armand Maulana & Dewi Gita © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Pasangan Dewi Gita dan Armand Maulana kembali membuktikan besarnya kekuatan cinta yang mereka miliki. Di tahun 2019 ini, tepatnya pada tanggal 11 Januari adalah hari dimana cinta mereka telah dipersatukan selama 25 tahun. Dan pada tanggal yang sama pula, sebuah konser mereka gelar guna menandai 25 tahun usia pernikahannya.

Sehari sebelumnya, yakni Kamis (10/1) keduanya berhasil ditemui saat menggelar preview konser mereka yang bertanjuk Konser 25 Tahun "1 Hati 1 Cinta" di Ciputra Artpreneur, Lotte Shopping Aveneu, Kuningan, Jakarta Selatan. Pada kesempatan ini baik Dewi maupun Armand menceritakan lika-liku rumah tangga yang mereka jalani selama ini yang rupanya tak seindah kelihatannya.

Lewat keterangannya, mereka mengungkapkan kalau perjalanan cinta mereka selama ini tidaklah mulus. Bahkan yang mengejutkan adalah munculnya kata cerai di antara mereka. Berikut penuturannya.

"Pasti (ada yang berubah). Sekarang 25 tahun udah kayak teman," jawab Dewi.

"Sabahat," sambung Armand dengan cepat.

"Setahun masih hangat, tapi beratnya masih banyak. Sampai 5 tahun masih, 'Ceraiin gue!' hehehe, tapi nempel terus. Itu ngalamin. Terus lewat 10 tahun, udah mulai dewasa, ribut-ribut udah enggak ada. Ada, tapi sedikit. Menginjak 15 tahun udah beda lagi rasanya. Itu udah kayak yang penting dia keluar rumah harus sehat. Udah enggak ada pikiran seperti, 'Dia jalan sama siapa ya?' Tapi lebih ke jagain kesehatan dia. Apalagi sekarang 25 tahun, udah kayak sahabat," lanjut Dewi Gita lagi.

1. Keinginan untuk Bercerai

Tak diduga-duga ternyata dibalik imej harmonisnya selama ini Dewi Gita dan Armand Maulana pernah disinggahi kata cerai. Kata yang amat riskan jika diucapkan dalam hubungan pernikahan. Apa sih penyebabnya?

"Ya iya, pastilah. Salah dikit, cemburu dikit, teriak, minta cerai, pasti gitu hehehe," jawab Dewi Gita.

2. Penyebab Minta Cerai

Rupanya bukan itu saja penyebab Dewi Gita sempat minta cerai kepada Armand. Masih ada 1 hal lagi. Terkesan sepele, namun ternyata bisa membuat Dewi Gita saat itu minta cerai.

"Bukan itu aja, ulang tahun dia aja kadang kadang lupa. Akhirnya (minta cerai)," ujar Armand.

"Enggak kadang-kadang, emang lupa terus," sahut Dewi Gita.


REKOMENDASI
TRENDING