SELEBRITI

Lewat Babak Knockout, Anggun C Sasmi Berhasil 'Curi' Anak Didik Armand Maulana

Jum'at, 11 Januari 2019 19:07 Penulis: Tyssa Madelina

Anggun C Sasmi tertarik pada performa Abraham © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Ada kejadian menarik saat babak Knockouts di ajang pencarian bakat The Voice Indonesia 2018. Salah satu anak didik dari Armand Maulana yang kala itu hampir tersingkir dari babak tersebut 'dicuri' oleh coach Anggun C Sasmi.

Seperti diketahui, babak Knockouts merupakan pertarungan dua peserta dalam tim yang sama. Sebagai pembuka babak tersebut adalah Abraham dan Artha yang merupakan anak didik dari Armand Maulana.

Saat di atas panggung, Abraham yang merupakan peserta yang berasal dari kota Bogor ini dipilihkan lagu berjudul You Rise Me Up dari Josh Groban. Sedangkan Artha membawakan I'm Changing dari Jennifer Hudson dan penampilannya mendapat pujian dari para juri.

1. Pilihan Armand Maulana

"Coach Armand sukurin bingung! Keduanya membuat saya merinding," ucap coach Titi Dj lewat rilis yang diterima KapanLagi.com.

Sayangnya, di situ Armand harus memilih satu di antara dua anak didiknya. Dan benar saja, suami Dewi Gita itu menjatuhkan pilihan kepada Artha.

Tiba-tiba, tak berselang lama, Anggun dan VidiNino rupanya menekan tombol steal. Keduanya tertarik pada Abraham dan berencana mencurinya dari Armand dengan rayuan-rayuan maut mereka.

2. Serasa di Grand Final

"Lihat penampilan kamu tadi kaya di final," kata coach VidiNino.

"Aku suka suara kamu, aku mau mencuri kamu," ujar coach Anggun menimpali.

Setelah berfikir sebentar, akhirnya Abraham lebih memilih ke tim Anggun dan tentu saja membuat dirinya aman untuk terus berada di The Voice Indonesia 2018.


REKOMENDASI
TRENDING