SELEBRITI

Terjerat Kasus Narkoba dan Digugat Cerai Istri, Reza Bukan Kian Tertekan

Kamis, 10 Januari 2019 19:00 Penulis: Rahmi Safitri

Reza Bukan © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Belum usai kasus narkoba, Reza Bukan harus menerima kenyataan pahit lainnya. Sang istri, Verena Visca menggugat cerai setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama hampir 10 tahun bersama aktor yang juga komedian itu.

Istrinya diketahui memang belum pernah menjenguk pasca Reza tertangkap. Bahkan pada saat berulang tahun pada 26 November lalu, Verena juga tidak datang menjenguk untuk merayakan ulang tahun Reza.

Komunikasi yang tidak terjalin dengan baik sepertinya menjadi penyebab alasan Verena menggugat cerai. Reza sendiri juga baru tahu dirinya digugat cerai sang istri dari hakim yang memimpin sidang, tepatnya pada 19 Desember lalu.

"Ya belum ada omongan dan belum ada komunikasi. Enggak ada informasi (soal cerai)," kata Reza di Pengadilan Negeri Jakarta Barat sesaat sebelum sidang, Rabu (9/1/2019).

1. Jalani 2 Sidang Sekaligus

Reza harus siap untuk menjalani dua sidang sekaligus dalam waktu dekat. Pada 23 Januari 2019 nanti, dirinya akan menjalani sidang narkoba dengan agenda keterangan saksi ahli terdakwa dan sidang cerai perdana. Kondisi ini tentu membawa pengaruh pada mental Reza Bukan. Sang kuasa hukum pun membenarkan keadaan Reza yang semakin tertekan.

"Yang jelas Reza tertekan ya. Kondisinya di saat butuh dukungan keluarga tapi ditinggalkan, akhir bulan ini juga ada sidang cerai perdana. Kasihan buat beliau," kata Sahrudin, kuasa hukumnya.

2. Dapat Peringatan

Reza Bukan masih harus melanjutkan proses sidang kasus narkotika yang menimpanya. Pada Rabu (9/1), sidangnya beragendakan kesaksian pihak terdakwa.

Namun sayangnya, sidang tersebut harus kembali tertunda. Saksi ahli seorang dokter dari Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta yang tidak dapat hadir menjadi penyebabnya.

Ini juga merupakan kali kedua sidang tertunda. Majelis ketua pun memberikan peringatan terakhir apabila terdakwa gagal mendatangkan saksi ahli. Sidang akan langsung dilanjutkan dengan agenda tuntutan.


REKOMENDASI
TRENDING