SELEBRITI

Resmi Cerai Dengan Angel Lelga, Kontroversi Hati Vicky Prasetyo Selesai

Kamis, 10 Januari 2019 15:45 Penulis: Rahmi Safitri

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga © KapanLagi.com®/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Sidang perceraian Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sudah memasuki agenda kesimpulan dan putusan. Oleh karena itu Vicky pun datang ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019), agar proses keputusan dipermudah. Saat ditanya bagaimana perasaanya sebelum sidang, Vicky mengaku sudah menyerahkan kepada Tuhan serta dirinya sudah tak ada lagi hal yang harus dipertahankan atau dipertimbangkan.

Setelah sidang usai, Vicky kembali hadir memberikan keterangan. Ia bersyukur perceraiannya sudah diputuskan sah menurut agama dan negara. Walaupun begitu Vicky bilang sudah tak galau lagi.

"Sebenernya sih ya nggak ada yang pengen untuk jadi kesendirian. Cuma ya harus mau nggak mau dijalankan apalagi first time di 2019 ini. Saya menjalani harus semua serba baru, kesendirian sudah nggak ada istri. Semuanya sudah sama Tuhan seperti ini. Gue nggak munafiklah sedih seneng sudah selesai. Jadi keinget pertanyaan tadi mewakilkan terjun dari helikopter live di TV. Kalo ngeliat dari flashback semua pasti pengen langgeng dengan kebahagiaan. Sudah selesai lah tingkat kontroversi hatinya. Sekarang ya udah," kata Vicky seusai sidang.

1. Bangga Jadi Pernah Jadi Suami Sah Angel

Vicky lalu ditanya soal cintanya pada Angel. Ia menegaskan tak akan menikahi wanita yang kini terjun ke dunia politik itu jika tidak cinta. Vicky pun bangga karena jadi satu-satunya pria yang menikahi Angel secara sah dan terdaftar resmi di KUA.

"Itu membuktikan bahwa gue menganggap kalau diri dia penting. Bukannya pernikahan sebelumnya nggak terdaftar di negara. Dia pertama kali terdaftar di negara ini sama gue. Jadi gue ada sisi minimal ya udah mengapresiasikan kalo dia penting. Kalo tadi pertanyaannya cinta atau enggak, ya itu dia penting. Selama perjalanan pernikahan kita baru kenal berapa minggu langsung nikah. Kita nikah seagama dan negara," kata Vicky.

2. Minta Maaf ke Eko Patrio

Vicky lalu minta maaf kalau selama menjadi suami pernah melukai hati Angel dan berharap tidak ada lagi saling menyalahkan. Setelah dinyatakan sah cerai, dia ingin agar baik dirinya maupun Angel bisa menjalani hidup lebih baik. Dia pun minta maaf pada Eko Patrio yang dulu jadi saksi di pernikahannya.

"Saya berpesan sekali lagi, makasih atas semua pengabdiannya selama hampir genap satu tahun ini. Saya ucapkan juga terima kasih untuk kuasa hukum saya yang saya tidak bisa sebutkan satu per satu. Makasih untuk majelis, PA jaksel, keluarga saya, keluarga mertua saya. Kayak menang award jadinya gue hahahahhaha. Karena pernikahan itu kan sibuk banget jadi gue harus sampaikan detailnya. Buat saksi saya Mas Eko, mohon maap dia padahal org paling berpesan, 'Vik, ini gue jadi saksi semumur hidup gue, gue jadi saksi lo. Lo harus langgeng ya, harus tunjukin bahwa lo pernikahan yang langgeng.' Mohon maaf Mas Eko, takdir Tuhan mengatakan beda dari niat dan tujuan saya," kata Vicky.

3. Quote Untuk Angel?

Selain merasa nggak enak dengan Eko Patrio yang sudah dianggapnya seperti kakak sendiri, Vicky juga minta maaf kepada orang-orang yang membantu di pernikahannya yang bisa dibilang mewah itu. Terakhir Vicky meninggalkan sebuah pesan nih.

"Paling quote-nya, 'Sesuatu hal yang di awal cepat, bisa saja berakhir dengan cepat pula dan satu hal yang kamu anggap kemewahan adalah untuk menunjukan kasih sayang. Ternyata kesederhanaan banyak untuk membuat istrimu jadi banyak belajar'," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING