SELEBRITI

Sepupu Vicky Prasetyo: Gaji Aja Angel Yang Pegang, Morotin Dari Mana?

Kamis, 03 Januari 2019 17:22 Penulis: Sora Soraya

Vicky Prasetyo © KapanLagi.com®/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Kisruh dalam rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga cukup mendominasi pemberitaan media massa belakangan ini. Salah satu yang sempat ramai menjadi perbincangan adalah kabar bahwa keluarga sang suami memoroti Angel.

Hal tersebut buru-buru dibantah oleh Linda Ferdianty selaku sepupu Vicky Prasetyo. Menurutnya, tidak mungkin ada tindakan seperti itu lantaran selama ini Angel Lelga yang mengatur keuangan suaminya. Jika pun ada yang terpakai, itu menggunakan uang Vicky.

"Gaji Vicky aja dia (Angel) yang pegang, morotin dari mana kalau itu uang Vicky? Morotin dari mana gitu? Kita aja sebagai keluarga udah nggak ikut campur semenjak mereka menikah. Fitnah banget," tegas Linda ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (3/1).

1. Angel Handle Keuangan

Honor dari pekerjaan Vicky Prasetyo selama ini langsung diambil alih oleh Angel Lelga. Sehingga jika ada apa-apa, Vicky langsung meminta kepada sang istri.

"Uang Vicky, gaji dari penghasilan Vicky itu dia (Angel) yang handle. Vicky nggak pegang apa-apa, nggak pegang ATM atau cash, Angel hanya patokin 'Nih buat suami' gitu. Itu semenjak sama Angel dia cuma dikasih uang kaya gitu loh, sedikit-sedikit. Itu semua Angel yang pegang," ucapnya.

2. Isu Yang Sengaja Diciptakan

Salahuddin Fakaya selaku tim kuasa hukum Vicky menegaskan bila isu memoroti itu sengaja diciptakan pihak Angel Lelga. Maka dari itu ia membantah dan coba meluruskan bahwa selama ini tidak ada tindakan untuk memanfaatkan uang Angel.

"Nah, itu yang coba saya lurusin, jadi itu adalah isu. Isu yang diciptakan oleh pihak sebelah, pihak Angel. Jadi tidak ada sama sekali dalam artian bahwa keluarga Vicky disebut morotin. Vicky sebagai keluarga jelas yang membiayai, Vicky yang menafkahi sebagai suami. Jadi Vicky adalah laki-laki yang punya tanggung jawab," pungkasnya.

(kpl/abs/sry)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING