HOLLYWOOD

Baru 7 Bulan Pacaran, Chris Pratt Sudah Lamar Katherine Schwarzenegger

Senin, 14 Januari 2019 15:18 Penulis: Sora Soraya

Chris Pratt © Shutterstock

Kapanlagi.com - Belum lama cerai dari Anna Faris, Chris Pratt sudah menemukan tambatan hati barunya. Dialah Katherine Schwarzenegger, putri sulung Arnold Schwarzenegger yang kini sudah mengisi hari-harinya kurang lebih selama 7 bulan terakhir.

Selama 7 bulan ini, Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger selalu terlihat bahagia dan menjalani hubungannya dengan penuh suka cita. Kamera paparazzi bahkan berulang kali mengabadikan momen kencan romantis mereka saat muncul di depan umum.

Bahagia dengan hubungan barunya ini, rupanya Chris berencana untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Dan benar saja, bintang AVENGERS: INFINITY WAR ini memutuskan untuk segera melamar sang kekasih.

1. Resmi Tunangan

Bukan sekedar rumor, hal ini langsung diumumkan sendiri oleh Chris Pratt melalui postingan terbarunya di Instagram. Aktor gagah berusia 39 tahun ini baru saja mengunggah foto momen usai ia melamar Katherine Schwarzenegger.

Berbagi pelukan mesra, kamu bisa melihat jelas seperti apa kebahagiaan yang mereka rasakan lewat foto di atas. Katherine bahkan memperlihatkan cincin berlian besar yang kini menghiasi jari manisnya.

Bersamaan dengan diunggahnya foto tersebut, Chris menuliskan caption yang berbunyi, "Katherine manisku, aku sangat bahagia karena kamu mau menerimanya (lamaranku)! Aku bahagia bisa menikahimu. Bangga bisa menjalani hidup dalam iman bersamamu. Ayo kita mulai!"

2. Baru Bercerai

Tak pelak postingan tersebut langsung menyita perhatian para fans dan follower-nya di Instagram. Terbukti hanya berselang 1 jam setelah diunggah, pengumuman ini sudah mendapat lebih dari 585 ribu likes dan belasan ribu komentar.

Tak ada yang menyangka jika Chris sudah memutuskan untuk kembali menikah dalam waktu secepat ini. Seperti yang kita tahu, perceraiannya dengan Anna Faris baru mencapai kata final pada Oktober 2018 lalu. Well, semoga segala persiapannya berjalan dengan lancar ya! ;)

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING