Resmi Cerai, Chris Pratt & Anna Faris Putuskan Jual Rumah Mewahnya

Kamis, 20 Desember 2018 14:43 Penulis: Soraya
Resmi Cerai, Chris Pratt & Anna Faris Putuskan Jual Rumah Mewahnya Chris Pratt © Shutterstock

Kapanlagi.com - Tak makan waktu lama, Chris Pratt dan Anna Faris akhirnya menyelesaikan urusan perceraian mereka pada bulan Oktober lalu. Memutuskan untuk pisah secara baik-baik, kini akhirnya mereka resmi bercerai dan menyandang status lajang.

Berselang beberapa saat setelah dinyatakan resmi bercerai, Chris Pratt dan Anna Faris memutuskan untuk menjual rumah mewah mereka yang terletak di kawasan Hollywood Hills. Hunian itulah yang selama ini menjadi tempat tinggal mereka selama menikah.

Dilansir dari The Blast, pasangan ini memutuskan untuk menjual mansion megah tersebut dengan harga tak kurang dari US$ 4,9 juta atau setara dengan Rp 70,8 miliar. Penasaran dong seperti apa penampakannya?

Inilah rumah mewah Chris dan Anna yang baru dijual © The Agency via dailymail.co.ukInilah rumah mewah Chris dan Anna yang baru dijual © The Agency via dailymail.co.uk

Dalam foto di atas, kamu pastinya langsung menyadari jika bangunan ini memiliki aksen mediterania yang sangat kental. Mulai dari arsitektur, pemilihan warna, dan perabot yang ada di dalamnya memang tersaji secara hangat dan sempurna.

Mansion megah yang dibangun pada tahun 1979 ini memiliki 3 kamar tidur dan 5 kamar mandi. Semua ruangan ditata sangat luas, dilengkapi dengan adanya area barbeque, kantor, dan kolam renang di halaman belakang.

Sebelumnya, Chris dan Anna telah membeli hunian ini di tahun 2013 silam dengan harga US$ 3,3 juta (sekitar Rp 47,7 miliar dengan kurs sekarang). Naik dengan harga yang cukup tinggi, akankan hunian ini bisa terjual dalam waktu dekat? Let's wait and see! ;)

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING