Para Cast 'GUARDIAN OF THE GALAXY' Minta James Gunn Kembali Jadi Sutradara

Selasa, 31 Juli 2018 20:15 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Para Cast 'GUARDIAN OF THE GALAXY' Minta James Gunn Kembali Jadi Sutradara James Gunn - GUARDIAN OF THE GALAXY © istimewa

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, Disney telah memecat James Gunn sebagai penulis dan sutradara GUARDIAN OF THE GALAXY VOL. 3. Hal ini berkaitan dengan cuitan Twitter sang sutradara beberapa tahun lalu yang membuat perkosaan dan pedofil sebagai bahan bercanda. Namun sutradara ini telah meminta maaf dan mengakui kesalahannya di masa lalu.

Meski begitu sayangnya, Disney tetap memecatnya James Gunn yang bahkan sudah menulis untuk GUARDIAN OF THE GALAXY VOL. 3 yang dijadwalkan rilis pada 2020 mendatang. Mengetahui hal ini, para cast menuliskan permintaan mereka agar sang sutradara kembali.

Dari postingan Twitter Zoe Saldana, sebuah surat yang juga ditanda tangani Chriss Pratt, Dave Bautista, Karen Gillan, Bradley Cooper, Sean Gunn, Vin Diesel, Michael Rooker, dan Pom Klementieff ini mengungkap betapa mereka memberi dukungan pada sang sutradara.

Lewat postingan Twitter Zoe Saldana, para cast GUARDIAN OF THE GALAXY tulis surat terbuka untuk memberi dukungan pada James Gunn. © Twitter/zoesaldanaLewat postingan Twitter Zoe Saldana, para cast GUARDIAN OF THE GALAXY tulis surat terbuka untuk memberi dukungan pada James Gunn. © Twitter/zoesaldana

Berikut isi suratnya:

"Sebuah surat terbuka dari para bintang GUARDIAN OF THE GALAXY

Untuk fans dan sahabat kami:

Kami sepenuhnya mendukung James Gunn. Kami semua merasa terkejut dengan pemecatannya yang mendadak pekan lalu dan kami memang sengaja menunggu selama sepuluh hari sebelum merespon untuk berpikir, berdoa, mendengarkan, dan berdiskusi. Selama ini, kami merasa banyak sekali mendapat dukungan dari fans dan media yang juga berharap James kembali menjadi sutradara Volume 3, tapi juga merasa kecewa pada mereka yang dengan mudahnya percaya teori konspirasi tak bersumber yang menyangkutnya.

Menjadi bagian dari film GUARDIAN OF THE GALAXY merupakan sebuah kehormatan di kehidupan kami. Kami tidak bisa membiarkan saja momen ini terlewati tanpa mengungkap cinta, dukungan, dan syukur pada James. Kami di sini tidak untuk mendukung candaannya beberapa tahun lalu, tapi lebih untuk berbagi momen bersamanya selama bertahun-tahun di lokasi saat pembuatan GUARDIAN OF THE GALAXY 1 dan 2. Saat mendadak dipecat, sikapnya tetap sama seperti pria yang kami temui setiap hari di lokasi, dan permintaan maafnya sekarang dan dari tahunan lalu saat pertama kali isu ini dibahas, kami percaya itu dari lubuk hatinya, hati yang kami tahu, percaya, dan cintai. Saat mengcasting kami membantunya untuk menceritakan kalau ada yang mencari pengampunan, dia selamanya mengubah kami. Kami percaya kalau soal pengampunan cocok sekali dengan momen ini.

Kami semua menantikan untuk bekerja kembali dengan James sahabat kami di masa depan. Cerita darinya masih belum usai - masih banyak yang harus dihadapi.

Akan ada proses di pengadilan karena opini publik. James tentunya bukan orang baik terakhir yang harus menjalani persidangan. Karena politik di negeri ini, kemungkinan besar kalau ini masih akan berlanjut, meski begitu kami berharap semua orang Amerika dari kalangan politik apapun bisa mengurangi keinginan membunuh dan berhenti memiliki pemikiran seperti mafia.

Ini merupakan harapan kami kalau ini semua menjadi contoh bagi kia semua untuk lebih memahami tanggang jawab atas diri sendiri dan orang lain mengenai penggunaan tulisan di era digital; yang mana kita sebagai masyarakat belajar dari pengalaman ini dan di masa yang akan datang bisa berpikir dua kali sebelum memutuskan apa yang ingin kita ungkapkan; dan juga mungkin belajar untuk membantu dan saling menyembuhkan daripada melukai. Terima kasih sudah menyempatkan membaca kata-kata kami.

THE GUARDIAN OF THE GALAXY."

Semoga segera ada keputusan terbaik mengenai permasalahan ini, tentunya fans berharap kalau film favorit mereka bisa tayang tanpa masalah.

(kpl/jje)


REKOMENDASI
TRENDING