SELEBRITI

Cerai Setelah Menikah Selama 3 Bulan, Kalina Dan Insank Ternyata Sudah Pisah Rumah Lebih Dari 2 Minggu

Selasa, 23 Juni 2020 17:40

Kalina Ocktaranny - Insank Nasruddin ©instagram.com/kalinaocktaranny

Kapanlagi.com - Kabar perceraian Kalina Ocktaranny dan Insank Nasruddin cukup menghebohkan publik. Pasalnya, sejak menikah bulan Maret 2020 lalu, rumah tangga mereka pun tak terlihat adanya keretakan.

Kabar perceraian Kalina dan Insank ini pun dibenarkan oleh kakak kandung dari Insank, Nikolas Johan Kilikiliy. Johan mengatakan, sebelum bercerai Kalina dan Insank sudah pisah rumah.

"Mereka sudah pisah rumah kurang lebih 2 minggu," kata Johan saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Barat, Selasa (23/6/2020).

 

1. Pisah Baik-Baik

Johan cukup kaget mendengar kabar perceraian Kalina dan adiknya itu. Pasalnya, selama menikah Johan melihat jika rumah tangga mereka berdua baik-baik saja. Bahkan, sampai saat ini pun Kalian dan Insank masih berkomunikasi.

"Alasannya saya kurang tahu. Mereka sih saya lihat baik-baik saja. Mereka pisah secara baik-baik nggak ada keributan apa-apa. Bahkan komunikasi mereka masih baik. Insank dan Kalina masih terus komunikasi," ujar Johan.

2. Menikah Selama 3 Bulan

Johan sendiri juga tak tahu dengan pasti siapa yang meminta cerai, apakah Kalina atau Insank yang menjatuhkan talak duluan. Namun yang jelas, keduanya memang ingin bercerai di usia pernikahan yang masih tiga bulan.

"Saya nggak tahu siapa yang minta duluan. Cuma tiba-tiba sudah pisah rumah. Usia pernikahan mereka sekitar 3 bulan," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING