SELEBRITI

Cerita Choky Sitohang Tak Mau Nambah Anak Meski Belum Punya Jagoan

Minggu, 11 September 2022 19:03

Choky Sitohang tak ingin tambah anak ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Presenter Choky Sitohang saat ini sudah memiliki tiga buah hati yang cantik-cantik dari pernikahannya dengan Melissa Aryani Anshori sejak tahun 2010.

Sebagai lelaki satu-satunya dalam keluarga kecilnya, lelaki berusia 40 tahun itu tak mempermasalahkan hal tersebut dan mengaku sudah sepakat dengan sang istri kalau tak akan menambah anak lagi.

"Kami sepakat bahwa kami sudah sibuk banget dan ini doa kami juga Tuhan kasih yang kami mau," ucap Choky Sitohang di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (11/9).

"Jadi rasanya gak perlu nambain yang bukan rancangan kami, 3 aja mau cewek mau cowok sama aja," Choky Sitohang menambahkan.

1. Bersyukur

Selain itu, Choky Sitohang bersyukur ketiga anaknya tumbuh dengan kasih sayang dan perhatian. Yang paling besar dikatakan Choky Sitohang sudah mulai memiliki banyak kegiatan di luar rumah.

"Yang nomer satu kakaknya sudah pasti cerdas kemudian banyak kegiatan mulai dari les musik, olahraga. Yang kedua juga sama, umurnya sekarang mau 8," kata Choky Sitohang.

"Kalau kakaknya ngelakuin kegiatan adiknya gak boleh terlalu jauh supaya mereka saling menginspirasi, yang ketiga masih bayi umurnya baru mau 2 tahun, kita sesuaikan umurnya saja," jelas Choky Sitohang.

2. Bebaskan Anak-Anak

Choky Sitohang dan istri juga membebaskan anak-anaknya untuk menentukan masa depannya nanti. Dia beserta istri akan selalu mendukung apapun pilihan anak jika besar nanti.

"Kita gak tau nantinya dia jadi apa suatu saat nanti itu urusan dia yang memilih, urusan ortu saya percaya harus mengenalkan anak pada dunia, buka jendela yang luas, bantu arahkan dan siapkan mereka mau jadi apa suatu saat nanti," pungkasnya.

(kpl/aal/dwn)

REKOMENDASI
TRENDING