Cerita Deasy Noviyanti Lebaran di Jepang

Jum'at, 01 Agustus 2014 15:26 Penulis: Ahmat Effendi
Cerita Deasy Noviyanti Lebaran di Jepang Deasy Noviyanti ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Presenter Deasy Noviyanti untuk pertama kalinya harus menjalani lebaran jauh dari keluarga di tanah air. Karena mendapat tugas liputan ke negeri Sakura, wanita tersebut harus menjalani dua hari pertama Idul Fitri dengan budaya yang begitu berbeda.

"Liputan di Jepang. Sejak tanggal 20-29 Juli kemarin. Jadi nggak bersama keluarga, nggak ada takbiran segala macam. Nggak ikut merasakan pengumuman Pilpres juga," tulisnya melalui BBM, Kamis (31/07).

Ini juga kali pertama Deasy pergi ke Jepang. Ia menghabiskan waktu bersama orang-orang yang berasal dari Indonesia di KBRI. Awalnya ia sempat diprotes keluarga saat mengambil tugas tersebut.

Deasy Noviyanti sempat harus lebaran di Jepang.Deasy Noviyanti sempat harus lebaran di Jepang.

"Liputan stadion bola di Yokohama dan Irfan Bachdim di Ventforet Kofu. Besoknya mereka tanding lawan Cerezo Osaka. Ada Diego Forlan juga. Di sana meliput Irfan Bachdim latihan bareng klub-nya, Ventforet Kofu," ungkapnya.

Berbagai momen dilewatkan oleh wanita kelahiran 11 November 1979 itu. Salah satunya adalah ulang tahun pernikahannya yang jatuh pada tanggal 23 Juli. Namun seperti pepatah, sekali dayung dua tiga pulau terlampaui, ada keuntungan dari kepergiannya itu.

"Momen ini sekaligus untuk menyapih anakku yang bontot. Persiapan untuk berpisah 9 hari, jadi berjuang untuk membiasakan nggak menyusu lagi. Alhamdulillah berhasil dan berjalan baik," tandasnya.

(kpl/ato/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING