SELEBRITI

Cerita Kevin Aprilio Lamar Kekasih, Romantis Bak Drama Korea

Sabtu, 26 Januari 2019 19:20 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Kevin Aprilio dan pacar (credit: instagram.com/vicymelanie) diambil 26/1/2019 pukul 18.00

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Kevin Aprilio telah melamar sang kekasih, Vicy Melanie. Menjadi hari istimewa bagi keduanya, apalagi proses lamaran dilakukan di Korea.

Di hamparan salju pun mengelilingi mereka, buat suasana kian romantis. Memang ini momen yang tepat bagi Kevin untuk mengutarakan isi hatinya. Terpenuhi sudah, karena Kevin bisa mewujudkan impiannya itu.

"Momennya memang lagi tepat karena saya lihat lagi winter, lagi ada salju seperti di film-film, sudah terbayang serunya seperti itu. Akhirnya saya suruh videographer saya untuk shoot saya yang udah bawa cincin dan melamar Vicy. Di sana ada banyak saksi jadinya saya seneng banget bisa melamar dengan cara yang saya inginkan," ungkap Kevin Aprilio bersama Vicy Melanie ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (25/1/2019).

1. Dingin Tak Halangi Niat

Tak dipungkiri bagi Kevin sendiri, memang cuaca kala itu begitu dingin. Namun hal tersebut tak mematahkan niatnya untuk melamar sang kekasih.

"Di dekat Mount Seorak. Terus cuacanya memang lagi dingin sekali sih. Selama di sana dia pakai sarung tangan, saya pakai sarung tangan juga karena minus lima derajat, udah dingin banget," ucap anak Addie MS tersebut.

2. Sudah Mempersiapkan

Meski menjadi momen yang tepat, rupanya Kevin telah mempersiapkan hal tersebut beberapa bulan sebelumnya. Sudah ada niatan lama Kevin ingin melamar Vicy. Maka dari itu, ia ingin melakukannya dengan seromantis mungkin.

"Ya, sebenarnya udah dari beberapa bulan sebelumnya udah punya konsep seperti itu. Jadi itu bukan spontan yang tiba-tiba, saya memang udah berpikir gimana cara melamarnya ini harus uniklah," kata pria kelahiran Jakarta ini.

"Kalau romantis itu kan macam-macam ya persepsi orang, tapi saya mencoba untuk seromantis mungkin. Karena ngelamar ini cuma sekali seumur hidup jadi saya harus bikin kesan yang saya dan dia nggak bisa lupa," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING