Cerita Zaskia Gotik Tentang Sang Pacar Yang Gampang Cemburuan

Selasa, 18 Juli 2017 18:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Cerita Zaskia Gotik Tentang Sang Pacar Yang Gampang Cemburuan Zaskia Gotik © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Awal Juli kemarin, di panggung D'Academy, pedangdut Zaskia Gotik dikejutkan dengan aksi dari kekasihnya, Arif Fitriansah yang tiba-tiba melamarnya sambil ditayangkan di layar kaca. Meski tindakan pacarnya itu sangat romantis, namun Gotik lebih memilih untuk menunggu sampai sang pacar melamarnya secara resmi.

"Perasaannya (waktu dilamar) deg-deg ser yah, tapi sebenernya neng mah nggak mau dilamar-lamar, cuma kemarin itu buat meyakinkan aja ya ke masyarakat gitu, pendiem-pendiem termasuk berani sih," ujar penggagas goyang Itik itu ketika ditemui di acara ulang tahun ke-9 Dermapro, di Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (16/7).

Bukannya belum siap untuk melanjutkan hubungan ke babak berikutnya, Gotik ternyata lebih memilih untuk mengenali pacarnya terlebih dahulu. Ia tak ingin nasibnya berakhir seperti kebanyakan artis lain yang nikah buru-buru tapi akhirnya cerai juga.

"Pastilah (was-was), ada jenuh, ada marah, ada sedih, cuma ambil positifnya aja, jalanin aja, neng masih santai enggak mau buru-buru. Pengen sih nikah buru-buru, tapi takutnya kayak yang sudah-sudah, nikah diburu-buru, ujung-ujungnya, nauzubilah himindalik, cerai, itu yang nggak mau, jadi harus dimatengin dulu. Jadi kita harus terima dulu baik dan buruknya masing-masing pasangan," sambungnya.

Gotik bakal segera nikah? © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaGotik bakal segera nikah? © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Sudah sekitar 3 tahunan Gotik menjalin kasih bersama Arif. Tentunya selama itu banyak kisah-kisah yang tak terjadi pada kehidupan mereka. Ya, tak cuma sekedar mesra-mesraan, ada pula masa-masa di mana mereka saling cemburu satu sama lain.

"Kalo cemburuan, ya berantem-berantem imut sering yah, cuma nggak yang besar banget. Jujur sekarang aa lagi cemburuan ya hehehe. Yang suka ngalah sih Aa, biasa kalo perempuan kan enggak mau ngalah, gengsinya gede, tetapi kalo neng salah ya neng minta maaf," pungkas Gotik.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING