Almarhumah Jupe Ultah, Ini Hal Yang Dirindukan Zaskia Gotik

Selasa, 18 Juli 2017 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Almarhumah Jupe Ultah, Ini Hal Yang Dirindukan Zaskia Gotik Julia Perez - Zaskia Gotik © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Almarhumah Julia Perez berulang tahun pada 15 Juli kemarin. Meski sosoknya sudah tak lagi bersama kita, namun pihak keluarga tetap memilih untuk merayakannya, yakni dengan cara mengadakan pengajian bersama anak-anak yatim.

Sebuah ucapan selamat ultah pun dilayangkan oleh sahabat sang almarhumah, yakni Zaskia Gotik. Seperti diketahui, penggagas goyang Itik ini sempat membentuk sebuah trio bernama Trio Cecepy bersama Jupe dan juga Ayu Ting Ting.

"Ya pastinya neng mengucapkan selamat ulang tahun untuk kakak neng, Yulia Rachmawati yang ke-37, semoga Allah memberikan tempat yang lapang, yang baik, ya neng selalu memberikan alfatihah untuk beliau," ujar Gotik ketika ditemui di acara ulang tahun ke-9 Dermapro, di Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (16/7).

Gotik rindu sosok Jupe © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaGotik rindu sosok Jupe © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Tak sekedar mengadakan pengajian, keluarga Jupe juga sama-sama hadir ke makam sang almarhumah untuk nyekar. Dan Gotik pun punya niatan untuk melakukan hal serupa, meski kini dirinya masih cukup sibuk dengan aktivitasnya.

"Pengen, ada rencana ziarah, nanti neng ngobrol sama Ayu Ting Ting, pengen ada ziarah ke sana," sambungnya.

Jupe adalah sosok yang sangat disayangi banyak orang semasa hidupnya. Selain baik hati, Ia juga sangat membumi, bersahabat, suka menolong orang di sekitarnya dan tentunya sangat fun untuk diajak bercanda. Gotik pun mengaku rindu banyak hal tentang sang almarhumah.

"Yang (dikangenin) pasti kebersamaannya, lagi kumpulnya, lagi ngebanyolnya, itu yang bikin kangen. Tahun lalu masih ada dia, sekarang dia sudah nggak ada, jadi sudah sepi, ya mau gimana lagi,"

(kpl/aal/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING