Ini Kata Pihak ANTV Soal IG Direktur Yang Ingatkan Ayu Ting Ting

Jum'at, 14 Juli 2017 17:05 Penulis: Ahmat Effendi
Ini Kata Pihak ANTV Soal IG Direktur Yang Ingatkan Ayu Ting Ting Ayu Ting Ting ŠKapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu, Direktur Program Produksi ANTV yaitu Otis Hahijary membuat postingan yang cukup menyita perhatian. Ia meminta tim Pesbukers di antaranya Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, Raffi Ahmad, Jessica Iskandar, Zaskia Gotik, Vega Darwanti, Vicky Prasetyo, Firman Shiro dan Mira Syamsiah untuk datang tepat waktu.

Pasca postingan tersebut, Ayu Ting Ting tak lagi muncul di acara Pesbukers. Ayah Ayu Ting Ting yaitu Abdul Rozak kemudian membenarkan bahwa putrinya keluar dari Pesbukers karena sindiran sang Direktur. Di sisi lain pihak ANTV mengaku belum ada informasi terkait keluarnya Ayu dalam tim mereka.

"Belum ada infomasi apa-apa kok terkait hal itu. Informasi Ayu keluar atau dikeluarkan tidak ada. Dari manajemen tidak ada omongan itu," ujar Nugroho Agung Prasetyo, selaku Corporate Communications Manager ANTV, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (14/7/2017).

Postingan Otis Hahijary agar artisnya tidak telat. Šinstagram.com/otis_hahijaryPostingan Otis Hahijary agar artisnya tidak telat. Šinstagram.com/otis_hahijary

Di sisi lain mereka memastikan postingan di instagram sang Direktur bersifat normatif untuk mengingatkan seluruh tim. Selama ini Otis memang dikenal sebagai sosok yang sangat disiplin.

"Postingan Instagram Pak Otis sebenarnya normatif ya untuk mengingatkan. Mengingatkannya juga nggak untuk satu orang aja. Tapi lebih ke banyak, ke artis-artis, tim ANTV dan krunya. Dan messages itu normatif karena kita sering juga mendapat hal seperti itu," katanya. 

Selain itu Corporate Communications Manager tersebut sempat merujuk ANTV yang saat ini berhasil menjadi TV no 1 di Indonesia. Capaian tersebut salah satunya tidak lepas dari sikap Disiplin dari tim mereka.  

"Ada beberapa hal yang harus diingat orang-orang di ANTV kalau harus memberikan yang terbaik untuk ANTV dengan: Bekerja Kreatif, Bekerja Keras, Mawas Diri dan yang utama adalah Disiplin. Untuk apa? Untuk semua unsur di tim bisa menghasilkan karya-karya yang baik untuk penonton, pemirsa TV. Pak Otis juga sering bilang kalau keberhasilan nafas ANTV itu ya disiplin. Pak Otis juga orang yang disiplin," tandasnya. 

(kpl/abs/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING