Begini Kondisi Ayu Ting Ting Setelah Keluar Dari Pesbukers ANTV

Jum'at, 14 Juli 2017 15:20 Penulis: Ahmat Effendi
Begini Kondisi Ayu Ting Ting Setelah Keluar Dari Pesbukers ANTV Ayu Ting Ting ŠKapanLagi.com

Kapanlagi.com - Ayu Ting Ting pernah menjadi bagian dari program Pesbukers bersama sejumlah presenter ternama lain seperti Ruben Onsu dan Raffi Ahmad. Kini Ayu memilih meninggalkan program tersebut karena postingan instagram Direktur Program Produksi ANTV Otis Hahijary yang melarang artisnya telat. Lantas setelah keluar dari program tersebut, apa kesibukan pedangdut tersebut? 

"Di MNC TV (Ayu) ada program acara baru. Selain itu masih syuting-syuting juga sama off air dah. Bisnisnya juga masih jalan," ujar Abdul Rozak, ayah Ayu Ting Ting saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (14/07/2017).

Meski meninggalkan program televisi tersebut, Ayu Ting Ting dikabarkan tetap santai. Ia ikhlas tidak mendapatkan rezeki dari program tersebut dan memilih mencari rezeki dari tempat lain. 

Ayu Ting Ting tak lagi jadi bagian dari Pesbukers. ŠKapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaAyu Ting Ting tak lagi jadi bagian dari Pesbukers. ŠKapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Ah dia mah biasa aja sih, orangnya memang dibawa enak aja gitu, santai. Maksudnya nggak yang ambisi banget. Biarin aja, dipakai (oleh ANTV) syukur, nggak dipakai ya sudah," tuturnya.

Di sisi lain, ayah Ayu Ting Ting merasa kecewa karena anaknya meninggalkan Pesbukers dengan cara yang tidak mengenakkan. Namun sebagai ayah yang ia harapkan adalah putrinya bisa bekerja di lokasi yang tidak banyak orang dzalim.

"Kalau Ayah sih sebagai orangtua ya kecewa dengan jalan seperti itu. Tapi kalau menurut ayah rezeki kan nggak ke mana. Biarin aja. Mungkin ini sudah jalannya begini ya kita harus ikutin gitu apa yang sudah diatur. Kalau menurut Ayah nggak seperti itu sih harusnya mah. Karena Dirutnya aja yang nggak punya... haha gimana yaa.. biarin aja deh, yang penting Ayu sehat, rezekinya makin berlimpah dan bertambah. Dari pada banyak yang dzalimin juga di sana, ngapain. Tapi Ayu mah biasa aja, dibawa santai," tandasnya. 

(kpl/abs/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING