Peringatan Otis Hahijary Pada Talent 'Pesbukers', Dilarang Telat!

Rabu, 12 Juli 2017 16:38 Penulis: Wulan Noviarina
Peringatan Otis Hahijary Pada Talent 'Pesbukers', Dilarang Telat! Otis Hahijary ŠKapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Sejak beberapa hari lalu Otis Hahijary menjadi perbincangan publik. Pasalnya direktur ANTV ini memberikan peringatan kepada talent acara Pesbukers untuk datang tepat waktu.

Peringatan ini ditulis oleh Otis di akun Instagram pribadinya. Ia meminta kepada semua pengisi acara Pesbukers untuk menaati peraturan yang satu ini dan menyebut semua nama seleb yang biasanya tampil.

"Disiplinlah! Datang sesuai dengan jam yang diminta!! Kalau kamu terlambat, kamu keluar!!!," tulis Otis.

Otis beri peringatan kepada pengisi acara Pesbukers Šinstagram/otis__hahijaryOtis beri peringatan kepada pengisi acara Pesbukers Šinstagram/otis__hahijary

Nama pertama yang disebutkan oleh Otis Hahijary adalah Ayu Ting Ting. Setelah itu berturut-turut ia menyebut nama Ruben Onsu, Raffi Ahmad, Jessica Iskandar, Zaskia Gotik, Vega Darwanti, Vicky Prasetyo, Shiro Firman dan Mira Syamsi.

Netizen sempat heboh dengan peringatan yang cukup keras ini. Apakah ini sebuah tanda jika ada pengisi acara yang suka terlambat dan membuat Otis emosi?

Yang jelas, saat ini Ayu Ting Ting sudah tidak lagi bergabung dengan acara ini. Menurut ayah Ayu, Abdul Rozak, putrinya mundur dari Pesbukers karena sangat sibuk.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING