Ayah Rozak Benarkan Ayu Ting Ting Sudah Tak Gabung Pesbukers Lagi

Rabu, 12 Juli 2017 12:15 Penulis: Wulan Noviarina
Ayah Rozak Benarkan Ayu Ting Ting Sudah Tak Gabung Pesbukers Lagi Ayu Ting Ting ŠKapanLagi.comŽ/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Rumor keluarnya Ayu Ting Ting dari acara Pesbukers sudah beredar cukup sejak beberapa hari lalu. Berbagai spekulasi pun bermunculan karena kabar ini, namun Ayu belum mau angkat bicara.

Kebenaran kabar itu pun akhirnya terungkap dari ayah Ayu, Abdul Rozak. Ketika dihubungi awak media lewat WhatsApp, pria yang akrab disapa dengan nama Ayah Ojak ini membenarkan jika putrinya sudah tak lagi bergabung dengan Pesbukers.

"Iya (sudah nggak di Pesbukers lagi)," balas Rozak.

Ayu Ting Ting sudah tidak di Pesbukers lagi Šinstagram/muhammadakromsukaryaAyu Ting Ting sudah tidak di Pesbukers lagi Šinstagram/muhammadakromsukarya

Ketika disinggung soal alasan di balik keputusan Ayu untuk tak lagi bergabung di Pesbukers, Rozak pun membeberkannya. Ia membenarkan pertanyaan wartawan yang menyinggung tentang kesibukan Ayu.

"Betul, Ayu sangat sibuk dengan jadwalnya," pungkas Rozak.

Setelah mendapatkan konfirmasi dari Abdul Rozak, KapanLagi.comŽ berusaha menghubungi pihak ANTV. Namun sayang, telepon tidak diangkat dan hingga kini belum mendapatkan keterangan lebih lanjut.

Kabar ini seolah membenarkan rumor bahwa Ayu dikeluarkan dari Pesbukers lantaran ia tidak disiplin. Sebelumnya petinggi ANTV, Otis Hahijary mengunggah status tentang siapa saja yang tidak disiplin dan suka datang terlambat akan dikeluarkan dari Pesbukers.

(kpl/abs/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING