Ayu Ting Ting Keluar Dari Pesbukers Karena Disindir Direktur ANTV

Jum'at, 14 Juli 2017 14:05 Penulis: Ahmat Effendi
Ayu Ting Ting Keluar Dari Pesbukers Karena Disindir Direktur ANTV Ayu Ting Ting İKapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Artis cantik Ayu Ting Ting sempat menjadi bagian penting dari acara Pesbukers yang tayang di ANTV. Namun beberapa waktu terakhir ia tidak lagi nampak dalam program tersebut. Abdul Rozak ayah Ayu akhirnya mengakui bahwa keluarnya sang anak dari program tersebut tidak lain karena sindiran Direktur Program Produksi ANTV di instagram yaitu Otis Hahijary. 

"Iya dia kan masang postingan kayak gitu (melarang telat). Ayu kan waktu itu off air ke Solo, tapi di situ kita sudah usahain pulang beli tiket lagi supaya nggak telat. Sudah seperti itu kemudian ada kata-kata postingan dia lagi 'sedetik pun telat, itu nggak boleh masuk', memang anak ayah kambing digituin? Iya katanya sedetik pun telat, usir. Nah ayah, ibu, keras dong. 'Mending kamu nggak usah datang, nanti kamu dibikin malu di sana'," ujar Ayah Rozak saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (14/7/2017). 

Dalam postingan yang dibuat pada tanggal 9 Juli lalu, Otis meminta tim Pesbukers di antaranya Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, Raffi Ahmad, Jessica Iskandar, Zaskia Gotik, Vega Darwanti, Vicky Prasetyo, Firman Shiro dan Mira Syamsiah untuk datang tepat waktu. Ketika sang Direktur membuat postingan tersebut, Ayu memang belum datang ke ANTV. 

Postingan Direktur ANTV yang melarang artisnya telat. 姆nstagram.com/otis__hahijaryPostingan Direktur ANTV yang melarang artisnya telat. 姆nstagram.com/otis__hahijary

"Iya karena memang ayah nggak kasih, buat apa. Namanya satu detik itu kan dari Halim (ke Rasuna) bisa macet. Jadi itu, dengan kata-kata dia 'satu detik terlambat, out', Ayu sempat kecewa juga, terus ayah bilang 'udah kamu nggak usah ke sana, pulang saja'. Alhamdulillah anak itu ngerti," tuturnya.

Ayu Ting Ting belum terlalu lama keluar dari program Pesbukers tersebut. Saat ini ia menjadi bagian dari satu acara baru di stasiun televisi yang berbeda. Untuk keputusan Ayu tidak datang ke ANTV, ternyata ada andil dari orang tuanya.

"Minggu lalu ya, yang Solo. Jadi Ayu nggak ke sana, dari pada nanti dikecewain lebih parah, kita kan kasihan. Siapa sih orangtua yang suka anaknya digituin. Kalau misalnya pihak sana bilang, 'ya sudah telat sedikit nggak apa-apa,' Ayu juga sudah usaha maksimal supaya bisa datang. Cuma karena udah dibilang gitu ya lebih baik nggak usah. Ada bahasa dijaga di depan, usir, lah emang anak ayah apa? Biarin lah pejabat tinggi," tandasnya. 

(kpl/abs/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING