Soal Ruben Onsu Unfollow Ayu Ting Ting, Ini Kata Sarwendah

Kamis, 13 Juli 2017 13:15 Penulis: Rahmi Safitri
Soal Ruben Onsu Unfollow Ayu Ting Ting, Ini Kata Sarwendah Sarwendah © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Netizens mendadak ramai membicarakan 'drama' Instagram antara presenter Ruben Onsu dan pedangdut Ayu Ting Ting. Banyak yang menduga kalau keduanya saling unfollow atau ada salah satu yang block akun Instagram. Banyak yang kemudian bertanya sampai membully suami Sarwendah ini gara-gara dia diduga unfollow Ayu.

Ruben kemudian menjelaskan kalau dia dulu unfollow Ayu karena nggak sengaja kepencet dan yang penting keduanya kini sudah saling mengikuti lagi di Instagram. Ruben masih belum bisa dimintai komentar soal hal ini, tapi sang istri sempat memberikan pendapatnya dan membantah ada permasalahan antara suaminya dan Ayu.

"Nggak ah, orang nggak ada apa-apa. Pertemanan kita baik sama Ayu, kita nggak kenapa-napa," kata Wendah saat ditemui di launching Belleza 3, Hotel Kempinski, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (12/7/2017).

Sarwendah bilang hubungannya dengan Ayu baik © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoSarwendah bilang hubungannya dengan Ayu baik © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Aku nggak tahu sih (detailnya), tapi setahu aku mereka baik-baik aja. Masih ngobrol, masih apa. Bensu kan juga udah bilang kalau itu kepencet. Dia juga jelasin lagi beres-beresin foto, lagi ngelihat-lihat tiba-tiba kepencet. Udah follow balik juga kan," lanjut ibunda Thalia Putri Onsu ini.

Sarwendah kemudian menolak berkomentar lebih banyak soal follow-unfollow antara suaminya dan Ayu. Mantan personel Cherry Belle ini malah menegaskan kalau hubungan antara dia dan suami dengan pelantun Alamat Palsu itu baik-baik saja.

"Udah ah jangan diberitain yang aneh-aneh, orang semua baik, temenan. Nanti Ayu jadi model video klip aku," pungkasnya.

(kpl/abs/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING